Malam hari , dimana sahabat aqeela nginep dirumahnya.
" Qeel sekarang lo ceritain tentang Lo sama rassya" ucap ratu sambil memakan cemilan
" Jadi gini waktu gue diculik , gue kan tidur di kamarnya Rassya. Waktu gue bangun gue ga sengaja mecahin guci kesayangannya rassya. Gue dimarahin habis itu tangan gue di gores pakai pisau. Gue udah minta maaf tapi dia mau maafin gue kalo gue jadi pacar dia. Ya udah gue terima aja"
" Terus " ucap sandrina membuat aqeela binggung.
" Terus apaan ?" Tanya aqeela
" Ga jadi "
" Anjiirrr "
" Terus kenapa lo tadi bilang putus ?" Ucap saskia
" Dia dijodohin" ucap aqeela lalu menunduk.
" Whattt ?" Teriak ratu
" Iya dia dijodohin sama Bella " ucap aqeela dengan mata berkaca-kaca.
" Bella siapa ?" Ucap sandrina
" Gue kurang tau , intinya dia satu sekolah sama kita " ucap aqeela yang sudah menangis.
" Qeela jangan nangis dong " ucap saskia lalu memeluk Aqeela dan diikuti oleh sandrina dan ratu.
" Iya gue ga nangis " ucap aqeela lalu menghapus air matanya.
" Gitu dong " ucap sandrina dan mereka pun berpelukan sangat erat.
" Guys kita nonton Drakor yok " ajak ratu
" Kuyyy " ucap aqeela lalu mengambil laptop nya.
Mereka pun nonton Drakor dengan ceria. Disaat adegan romantis mereka teriak teriak ga jelas hahahha.
Tiba tiba bundanya masuk ke kamar aqeela.
" Qeela di bawah ada rassya , mau ketemu sama kamu " ucap bunda lalu tersenyum.
" Seriusan ? "
" Iya sayang cepat kebawah, bunda mau tidur " ucap bundanya lalu pergi ke kamarnya.
" Iya bunda "
" Qeel mending lo temuin rassya , mungkin rassya mau nyelasin alasan dia di jodohin" ucap sandrina sambil memegang pundak aqeela.
" Bener tuh kata Drinaa " ucap Saskia
" Cepat ke bawah kasian rassya nungguin lama " ucap ratu
" Iya gue sekarang ke kebawah , kalian jangan nguping , awas aja kalo nguping " ucap aqeela lalu berdiri
" Ga lah kita mau lanjut nonton Drakor " ucap ratu lalu kembali menonton dan diikuti oleh sandrina dan saskia.
" Iyeeee " ucap aqeela lalu pergi meninggalkan sahabatnya.
Aqeela pun turun kebawah dan ia melihat rassya sedang fokus ke handphone nya.
" Ehemm " aqeela berdehem
" Aqeela " ucap Rassya sambil tersenyum
" To the point aja , ngapain lo kesini " ketus aqeela
" Gue mau nyelasin alasan gue dijodohin "
" Cepat gue ga ada waktu " ucap aqeela
" Gue di jodohin sama bella karena bokap gue sama bokapnya bella teman pas sma nya. Mereka dulu berjanji kalo mereka udah nikah dan punya anak berbeda jenis kelamin mereka bakalan ngejodohin " ucap Rassya
" Oh " cuek aqeela
" Gue bakalan batalin perjodohan ini demi lo " ucap Rassya lalu berdiri.
" Demi gue ?" Tanya aqeela binggung
" Iya demi lo karna gue cinta sama lo " ucap Rassya lalu duduk di samping aqeela.
Aqeela yang mendengar perkataan rassya. Ia ingin sekali tersenyum dan berteriak tapi ia tahan karena malu. Tetap stay cool ya aqeela hahah
" Tapi " ucap Rassya lalu memegang tangan aqeela.
" Taaapii apa " gugup aqeela.
" Kita balikan " ucap Rassya lalu tersenyum.
" Iya "
" Yesss , ya udah gue balik dulu " ucap Rassya lalu mengacak rambut gadis itu dan berlari keluar dari rumahnya.
" Hati hati " teriak aqeela lalu tersenyum tersenyum.
" Cieeee cieee " ucap sahabatnya dari atas.
" Astagfirullah " ucap aqeela sambil mengusap-usap dadanya.
" Ehemm ada yang balikan ni " teriak ratu
" Jangan teriak nanti kedengaran bunda " ucap aqeela lalu berlari menghampiri sahabatnya.
" Ngeselin banget kalian " ucap aqeela dengan wajah sedih yang di buat buat.
" Kita sebenarnya ga mau nguping tapi curut satu ini ngajakin kita buat nguping kalian berdua " ucap sandrina sambil menunjuk ratu.
" Napaa jadi guee "
" Kan lo yang ngajakin kita buat nguping pembicaraan mereka "
" Udah udah jangan berantem , gue ga marah kok" ucap aqeela sambil tersenyum.
" Gitu dong "
" Kita tidur yok , besok sekolah " ucap aqeela lalu berlari ke kamarnya dan diikuti oleh sahabatnya.
Tanpa mereka sadari , ada yang menguping pembicaraan mereka di balik jendela.
" Gue bakalan nyingkirin lo aqeela " ucap someone lalu tersenyum smirk.
Segini dulu ya
Jangan lupa vote and komen
Terimakasih anak baikk •ᴗ•
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Psychopath
Short StoryBerani Lo sentuh cewek gue? Lo habis di tangan gue. -rassya-