di jodohkan

1.1K 82 1
                                    

[ Happy Reading!! ]


" Ini rumah lo ?"

" iya sya "

" Masuk dulu sya " ucap aqeela sambil menarik tangan rassya.

" Ehhh... Iyaa " gugup rassya

" Assalamualaikum bunda " teriak aqeela yang baru saja masuk ke dalam rumahnya.

" waalaikumsalam sayang , ini bawa siapa " tanya bundanya sambil menunjuk rassya.

" Saya rassya tante , teman sekolahnya aqeela " ucap rassya lalu menyalami bunda aqeela.

" Ayo duduk dulu rassya "

" Iya tante " gugup rassya lalu duduk di sofa.

" Aqeela ke kamar dulu bund , ganti baju " ucap aqeela lalu pergi ke kamarnya.

" Iya sayang " Ucap bundanya lalu pergi ke dapur.

Rassya yang sendirian di ruang tamu , ia melihat semua isi rumah aqeela , melihat foto aqeela pas kecil , foto bersama ayah dan bundanya, dan foto bareng sahabatnya.

" Lucuu " itulah yang keluar dari mulut Rassya ketika melihat foto kecil aqeela dan memegang bingkai fotonya.

" Iya gue lucu , cantik juga " ucap aqeela yang baru saja turun dari tangga.

" Kepedean lo "

" Hemm "

" Bunda mana?" Tanya aqeela ke rassya.

" Di dapur " ucap singkat rassya.

" Oh "

Mereka berdua pun duduk berhadapan tapi tidak saling membuka suara. Mereka sibuk dengan handphone nya.
Tiga menit bundanya datang dari dapur membawa makanan.

" Ayo makan dulu " ucap bunda membuat kaget aqeela dan rassya.

" Bunda ngagetin aja "

" Maaf sayang , ayo makan rassya juga makan disini ya , ga ada penolakan" ucap bunda menekan kata penolakan.

" iya tan " ucap rassya malu

Mereka pun makan bersama , aqeela yang duduk bersebelahan dengan rassya. Membuat mereka sangat grogi.

" Baru pertama kali aqeela membawa teman cowoknya kerumah " ucap bunda

" Bunda apaansi " ucap aqeela sambil menahan malunya.

" Seriusan tan " tanya rassya

" Iyaa , aqeela juga ga pernah yang namanya jatuh cinta " ucap bunda lalu tersenyum.

Cinta Seorang PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang