[ Happy Reading ]
" Hai sendirian " ucap someone
" Iya " ucap aqeela dingin
" Gue boleh duduk ?" Tanya someone
" Terserah " ucap aqeela lalu someone itu pun duduk di samping aqeela.
" Nama Lo siapa ?" Tanya someone
" Aqeela "
" Oh , kalau gue Revan " ucap revan lalu tersenyum , aqeela yang melihat itu pun tidak peduli.
" Kenapa lo belum pulang ? " Tanya revan
" Lagi nunggu taksi "
" Rumah lo dimana? Terus kenapa ga orang tua lo yang jemput ? Tanya revan banyak basa basi.
" Bacot lo " ucap aqeela dengan nada tinggi karena mood nya sedang hancur.
" Oh maaf " ucap revan merasa tidak enak kepada aqeela.
Mereka pun hanya diam sambil menunggu taksi.
Tiba tiba saja revan mendekati wajah aqeela.Cekrekk
" Yess , rencana gue berhasil , dengan foto ini lo aqeela bakal dibenci rassya " ucap bella sambil tertawa puas.
Benar saja yang kemarin ada di cafe yang sedang nyusun rencana itu adalah bella dan Revan.
***
"Lo apaan sih " ucap aqeela lalu menghempas tangan revan.
" Ada daun di rambut lo " alasan Revan.
" Ya udah gue pulang dulu " ucap revan lalu pergi meninggalkan aqeela.
Lima belas menit aqeela menunggu taksi akhirnya datang juga. Dan aqeela pulang kerumahnya.
•
•
•
•Rassya baru saja selesai mandi , ia pun berniat untuk istirahat namun ada saja yang menggangu nya.
Ting Ting Ting
08217******
Send foto
" Gue bella tadi pas lo nyuruh gue turun di halte, gue lihat aqeela lagi mesra-mesraan bareng revan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Psychopath
Short StoryBerani Lo sentuh cewek gue? Lo habis di tangan gue. -rassya-