" AQEELA " teriak ratu sambil melambaikan tangannya dan menuju ke meja makan.
" Hem " ucap aqeela
" Lo kenapa sih , pagi pagi udah ngelamun awas lo kesambet "
" Gue gpp "
" Sandrina sama saskia mana " tanya aqeela
" Di kelas lagi ngerjain pr "
" OMG gue belum ngerjain pr " teriak aqeela sambil memegang kepalanya.
" Ayo rat ke kelas gue pinjem pr lo ya " ucap aqeela lalu menarik tangan ratu dan pergi dari kantin.
Ketika menuju kelasnya , ia melihat rassya mengobrol dengan seorang cewek.
" Rat lo duluan aja ke kelas , gue mau ke toilet " bohong aqeela
" Gue anter "
" G usah " lalu pergi meninggalkan ratu.
Aqeela bukan ke toilet melainkan ke tempat rassya.
" Haii " ucap aqeela tersenyum.
" Aqeela " ucap rassya kaget.
" Dia siapa sya " tanya bella sambil menunjuk aqeela.
" Gue aqeela pacarnya rassya " ucap aqeela sambil menjulurkan tangannya.
" Gue bella Saphira tunangannya rassya " ucap bella lalu tersenyum smirk.
" Tunangan ?" Kaget aqeela
" Iya tunangan " ucap bella sambil memeluk tangan rassya.
" Sya ?" Tanya aqeela ke rassya dengan nada ingin menangis.
" Gue bisa jelasin qeel" ucap rassya lalu menghempas tangan bella secara kasar.
" Ga butuh penjelasan lo " ucap aqeela lalu pergi.
" Aqeela " rassya ingin mengejar aqeela namun dicegah oleh Bella.
" Udah kamu disini aja " ucap bella
" Sialan lo , gue bakalan batalin perjodohan kita " ucap rassya lalu pergi mengejar aqeela.
***
" Hiks...hiks..hiks jahat lo sya " ucap aqeela sambil menghapus air matanya dan masuk ke kelas.
Sahabatnya yang melihat itu pun binggung.
" Lo kenapa qeel , habis nangis ?" Tanya sandrina lalu duduk di samping aqeela.
" Siapa yang bikin lo nangis , gue yang ngasih pelajaran " ucap ratu sambil menaikkan lengan bajunya.
" Gue gpp " ucap aqeela lalu tersenyum
" Jujur qeel " ucap sandrina
" Gue gpp drinaa " ucap aqeela lalu tersenyum.
Tiba tiba rassya datang ke kelas aqeela.
"Qeela gue bisa jelasin " ucap Rassya sambil memegang tangan aqeela tapi di hempas oleh aqeela.
" Oooo jadi ini biang keroknya " ucap ratu dengan nada tinggi.
" Diem Lo " bentak Rassya ke ratu
" Lo berani sama gue " ucap ratu dengan nada tinggi dengan melipatkan tangannya di depan dada.
" Lo mau gue bunuh?" Tanya rassya lalu mengeluarkan pisau di sakunya.
Ratuu yang melihat itu pun ketakutan dan ia mundur.
" Hehehhe gue bercanda sya " sambil berjalan mundur.
Rassya menghiraukan perkataan ratu. Ia fokus kepada aqeela.
" Qeela dengerin penjelasan gue dulu "
" penjelasan apalagi sya , udah jelas kan , kamu itu tunangan bella jadi sekarang kita putus. " Ucap aqeela menekan kata putus.
Sahabatnya yang melihat itu binggung. " Kapan mereka pacaran ?" Itulah batin sahabatnya.
" Sekarang lo pergi "
" Iya gue pergi " pasrah rassya lalu keluar dari kelas aqeela.
Aqeela melihat punggung rassya sudah menjauh. Rasanya ia pengen menangis.
Sahabatnya yang melihat itu pun menghampiri aqeela.
" Qeel lo pacaran sama rassya ? Terus kenapa tadi lo bilang putus sama rassya " tanya saskia.
" Gue jelasin nanti , kalian mau kan nginep di rumah gue ?" Tanya aqeela lalu dibalas anggukan oleh sahabatnya.
Setelah itu , bell pelajaran sudah berbunyi.
Mereka pun fokus belajar.Segini dulu ya , author mau sembahyang.
Btw author dari Bali.Jangn lupa vote and komen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Psychopath
القصة القصيرةBerani Lo sentuh cewek gue? Lo habis di tangan gue. -rassya-