Mild memeriksa jam tangannya, masih sepuluh menit lagi sampai waktu yang di tentukannya untuk bertemu seseorang yang sedang di tunggunya.
"Tuan Mild?" Laki-laki tegap dengan kulit putih menghampiri Mild, mild terpaku sesaat kemudian menganggukan kepalanya.
"Kau pasti Boat?" Mild mengulur kan tangannya untuk bersalaman dengan Boat.
"Terimakasih telah menghubungi ku tuan Mild" Boat mengambil tempat duduk di depan Mild, kondisi cafe tempat mereka bertemu sedikit sepi, hanya ada beberapa orang yang berkunjung pagi ini, karna memang masih jam kerja.
"Tidak usah memanggilku se formal itu, cukup panggil aku Mild" Mild tertawa kecil.
"Baiklah, jadi apa yang ingin kau sampaikan padaku tentang Type?" Boat langsung pada poin inti pertemuan mereka, Mild menghubunginya karna ingin memberi informasi tentang Type.
"Aku kira kau mencari Type selama ini?" Mild bertanya pelan. Mild pernah melihat Boat yang sedang mencari Type ke kantor mereka, tapi Mew dengan cepat menghilangkan informasi tentang Gulf di perusahaan nya.
"Sepupu ku lebih tepatnya, dia adalah tunangan Type" Mild terpaku, Type memiliki tunangan?
"Sejak kapan mereka bertunangan?" Mild memastikan waktunya, kalau sepupu Boat bertunangan setelah kecelakaan itu terjadi itu artinya sepupu Boat telah bertunangan dengan Gulf bukan Type.
"Tiga tahun yang lalu, tapi sayang pernikahan mereka tertunda karena kecelakaan itu" Boat tersenyum miris. Mild tidak tahu harus bereaksi seperti apa, berarti bukan Gulf tunangannya.
"Aku tahu di mana Type berada, tapi aku harus tau informasi tentang sepupu mu" Mild menunjukan foto Gulf yang sedang bermain dengan Nata dan Alex.
"Apa yang ingin kau tau? Dan siapa anak-anak ini?" Boat mengamati foto itu. itu adalah Type, tidak salah lagi.
"Siapa nama tunangan Type?" Mild meminum jus strawberry nya.
"Thara kirigun" Mild langsung terbatuk mendengar nama itu. Siapa yang tidak mengenal Thara kirigun? Pemilik perusahaan mobil ternama di Thailand, Bahkan perusahaan Mew sering bekerja sama dengan perusahaan nya.
"Aku tidak menyangka tuan Tharn adalah tunangan Type" Mild membersihkan mulutnya dengan tissue.
"Type tidak ingin terlalu membuka hubungannya dengan phi Tharn" Boat memanggil pelayan untuk memesan minuman. Sangat sama seperti Gulf. Dulu Mild mengetahui hubungan Mew Dan Gulf ketika mereka dengan segera menikah setelah Gulf lulus SMA karena Gulf sudah hamil terlebih dahulu.
"Kenapa setelah Type sadar dari komanya mereka tidak langsung menikah?" Mild bertanya, kenapa sampai menundanya begitu lama? Bukannya Gulf sudah sadar dari setahun yang lalu? Pikir Mild
"Sebenarnya phi Tharn ingin seperti itu, tapi Type membatalkan pertunangan mereka enam bulan yang lalu"
"Kenapa?" Mild tentu saja terkejut.
"Type merasa ada yang salah dan mengakhiri hubungan mereka begitu saja" Boat menghela napas.
"Jadi kenapa tuan Tharn masih mencari Type?" Mild penasaran.
"Kau tau, hubungan mereka bukanlah hal yang mudah, Tanpa Type tau, orang tuanya telah menjual Type kepada phi Tharn, Tharn tidak memberi tahu Type betapa jahatnya orang tuanya karena Type begitu menyayangi nya" Mild mengangguk mengerti.
"Type saat ini sedang tinggal bersama Mew, suami dari adik kembarnya yang bernama Gulf" Mild berkata pelan.
"Mew? Maksudmu Mew suppasit Jongcheveevat?" Boat tercengang. Boat tau siapa itu Mew suppasit, pemilik perusahaan terbesar di Thailand.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgotten love END
Fanfiction"papa" anak kecil itu memanggil Type dengan sebutan papa. Type hanya menatap heran anak itu. 'sejak kapan aku memiliki anak?' pikir Type. "dia bukan papa, sayang" Mew mengendong sang anak. . . "bekas apa yang ada di perut mu Type?" "bekas operasi...