N

1.8K 187 9
                                    

"aku tau, aku berhutang banyak penjelasan kepada kalian" Type menghela nafas pelan. Ucapan nya yang membongkar penyamaran sang putra mahkota kerajaan Thailand sungguh mengejutkan semua orang disini.

"Saat aku terbangun dari koma, Mild adalah orang pertama yang ku lihat, Mild menyelamatkan ku dari ayahku karna dia mengira aku adalah Gulf" ucapan itu sanggup membuat Boat tertegun, dia telah menilai Mild hanyalah seseorang yang gila cinta dan mengorbankan sahabatnya.

"Aku tidak mempercayai Mild pada awalnya ketika Mild mengatakan kalau ayahku menjadikan Gulf sebagai pengganti ku, sampai aku mendengar sendiri ucapan ayahku ketika aku masih berpura-pura koma di rumah sakit" Type berusaha untuk tidak menangis menceritakan kenyataan pahit dalam hidupnya. Orang tua yang dia kira menyayanginya ternyata hanyalah kepalsuan semata.

"Kenapa kau tidak langsung menghubungi ku ketika kau bangun? Kenapa Mild mengatakan kalau Gulf adalah Type?"

"Karna aku tidak ingin ayahku membunuh Gulf, seandainya ayahku tau aku sudah terbangun saat itu, sangat di pastikan kalau dia akan langsung membunuh Gulf, Mild dan aku berusa keras membebaskan Gulf dari ayahku" Type menahan amarahnya.

"Kenapa dia masih membutuhkan Gulf padahal kau masih hidup ketika itu?" Mew akhirnya yang bertanya.

"Karena dia tidak ingin kerajaan menemukan kami, ayahku tau pihak kerajaan sedang mencari kami berdua, seandainya kami bertemu, pihak kerajaan akan sangat mudah menemukan kami karena kami merupakan kembar identik" Type menatap Tay yang masih diam di sofa di sana.

"Ayah ku menahan Gulf, agar Tharn dan Mew tidak mencari kami berdua, atau kalian akan tahu kebenaran tentang kami" Type menatap Gulf, sudah saatnya Gulf tahu siapa mereka dan siapa orang tua mereka.

"Aku rasa kau yang harus melanjutkan cerita ini yang kuliah" Type berbicara dengan masih menatap Gulf, dia tidak ingin adiknya terluka dengan kenyataan.

"Sejauh mana kau sudah mencari informasi Type?" Tay bertanya pada Type.

"Aku tidak mendapat apa-apa hanya tuan putri Zilina yang mempunyai anak kembar laki-laki" Type berkata pelan.

"Putri Zilina adalah adik ayahku, putri Zilina di jodohkan dengan bangsawan Inggris ketika masih muda ketika itu, keputusan yang sangat di sesali kakekku" Tay meneteskan air matanya.

"Tuan Putri Zilina adalah ibu kami?" Gulf bertanya pada Tay dengan pelan.

"Ya, bibi Zilina adalah orang tua kalian, kalian adalah sepupu ku, orang nomor 2 dan 3 dalam perwaris tahta" ucapan Tay membuat Mew dan Tharn menegang, mereka tidak menyangka kalau mereka berhubungan dengan perwaris tahta kerajaan Thailand.

"Apa yang mulia mengenal ayah kami?" Type bertanya lagi kepada Tay.

"Ya, dia merupakan bangsawan kerajaan Inggris, tapi yang tidak di ketahui semua orang, dia juga merupakan Mafia obat-obatan terlarang" ucapan Tay membuat semua orang tertegun.

"Putri Zilina akhirnya mengetahui bisnis haram itu dan membawa kedua anak kembarnya ke Thailand, tapi sayang dalam perjalanan dari bandara ke istana, putri Zilina mengalami kecelakaan, sehingga kedua anaknya di nyatakan menghilang" Tay meneteskan air matanya.

"Kami berusaha mencari kalian ketika itu, tapi sangat sulit di lakukan karna kami hanya memiliki foto kalian ketika masih bayi, sedangkan ayah kalian mempunyai foto kalian saat kalian menghilang"

"Apakah kecelakaan itu di sebabkan oleh ayah kami?" Type memotong ucapan Tay.

"Tidak, ayah kalian justru mengirim ibu kalian ke Thailand demi menyelamatkan kalian, ayah kalian sangat ingin berhenti dengan kegiatan itu, tapi semua anggota organisasi melarangnya, untuk itu nyawa kalian sangat di incar oleh para anggota sindikat narkoba itu" Tay menghela napas panjang.

Forgotten love ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang