Officially

9 0 0
                                    

Mobil mewah yang dikendarai Ziyan telah tiba di SMA Nusa Bakti. Seperti dugaan Shasa sebelumnya jika seluruh murid SMA Nusa Bakti sudah dibuat penasaran dengan siapa pemilik mobil mewah tersebut.

"Sha ayo turun." ajak Ziyan sembari mengambil tas punggungnya di jok belakang.

"Hmmm." dehem Shasa singkat, namun tak kunjung bergerak.

Ziyan mengacak rambutnya sebelum keluar dari mobil. Setibanya di luar, banyak kaum hawa yang sudah memekik kegirangan melihat kehadiran lelaki itu. Ziyan berjalan menuju pintu kemudi sebelah. Lalu ia mengetuk kaca mobil tersebut.

"Turun Sha." panggil Ziyan

Shasa tetaplah Shasa. Gadis itu tetap diam di dalam. Ziyan yang sudah tak sabar langsung membuka pintu tersebut. Ia menarik pelan pergelangan tangan gadis itu dan mengajaknya keluar bersama.

"Ayok gue anterin lo ke kelas." ucap Ziyan

Ziyan masih menggenggam tangan Shasa hingga membuat sang empu tak nyaman. Shasa langsung melepaskan genggaman tangan tersebut. Ia sudah terlalu malas dijadikan pusat perhatian seperti sekarang.

"Lain kali lo nggak usah lagi deh nganterin gue sampe kelas." kesal Shasa 

"Salah gitu kalo gue lebih merhatiin lo?"

"Ya nggak. Cuma masalahnya gue nggak nyaman aja." 

"Ntar lama-lama lo juga nyaman kok. Ini kan emang baru permulaan."

"Udah sana balik kelas." usir Shasa mendorong pelan punggung lelaki itu.

"Bentar-bentar ada yang ketinggalan." celetuk Ziyan mengangkat tangan kanannya.

"Apalagi Ziyaaaan." ucap Shasa tak sabar

Tiba-tiba saja Ziyan menarik tangan gadis itu lalu menciumnya. Setelahnya lelaki itu berjalan menuju kelas sembari tertawa ngakak. Puas banget rasanya menjahili Shasa seperti pagi ini. Buktinya gadis itu berhasil mematung di tempat.

Setelah tersadar akan kebodohannya, Shasa melangkahkan kaki memasuki kelas sembari menggaruk kepalanya yang tak gatal. Naura yang sudah duduk manis di tempat duduknya menopang dagu memperhatikan Shasa yang tampak kebingungan.

"Heh!! lo tadi habis bikin keributan apa sampe gempar satu sekolah." kepo Naura

"Apaan si orang gue cuma berangkat bareng Ziyan aja." sahut Shasa mendaratkan bokongnya 

"Pantes. Mana si Ziyan berangkatnya pake mobil mewah lagi. Apa nggak langsung ketar-ketir seluruh cewek di sekolah." 

"Nih gue kasih liat. Lo udah kayak pasangan yang lagi keciduk tau." ucap Naura memperlihatkan sebuah foto Shasa bersama Ziyan yang di share di grub sekolah.

Shasa lebih tertarik pada replay-an anak-anak sekolahnya. Banyak yang mengatakan jika dirinya itu sangat tidak cocok bersanding dengan Ziyan Briantara. Meskipun di luar Shasa terlihat biasa saja, tapi entah kenapa hatinya merasa sakit melihat beberapa replyan tersebut.

"Nggak usah dilihat replayan mereka. Mereka itu cuma berani ngetik doang, coba aja disuruh hadapan sama lo langsung, ciut deh nyalinya."

Tuing! Dentingan yang berasal dari grub sekolah berhasil membuat seluruh anggotanya semakin heboh. Pasalnya yang barusan bergabung dalam grub tersebut adalah Ziyan Briantara. Tak lama kemudian Ziyan mengupload foto dirinya dengan Shasa yang diambil beberapa hari lalu. Ditambah lagi lelaki itu memberikan caption, Mine.

"SHASOOYYYYYY OH MY GOD!!!!" pekik Naura sampai ponselnya terjatuh gara-gara saking histerisnya.

Berbeda dengan Naura yang terlihat antusias, justru cewek-cewek sekelasnya menatap benci ke arah Shasa. Shasa yang tak tau menau menaikkan satu alisnya sembari menatap Naura.

SECRET LIFE OF SHASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang