01 - SMA LENTERA BANGSA

91 46 39
                                    

SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT FOLLOW DULU BARU BISA BACA SAMA PENCET BINTANG YA🤗.

***

10 Juli 2021

Gadis berbandana biru dengan mengenakan seragam sekolah SMA itu sedikit berlari kecil seperti terburu-buru menuruni anak tangga.

Ia sedikit bergegas lebih cepat, dan mendatangi tempat meja makan, di sana telah ada kedua pasangan paruh baya yang sedang menikmati sarapan.

Gadis itu menyapa kedua pasangan paruh baya dan hendak berpamitan agar tidak telat sampai disekolah untuk hari pertamanya kembali ke sekolah.

"Morning, Pa, Ma." sapa gadis itu.

"Morning, sayang." jawab kedua orang tuanya tersebut.

"Sarapan dulu ya sayang, biar kamu kuat." tawar mama nya.

"Gak usah deh, Ma. Aku sarapan di luar aja udah terlambat nih aku takut dihukum nanti." ucap gadis itu sambil mencium kedua tangan orang tuanya.

"Hati-hati, Sayang." kata kedua orang tuanya.

"Iya Pa, Ma, Dadah."

***

Mobil gadis itu memasuki gerbang SMA Lentera Bangsa. SMA Lentera Bangsa satu-satunya SMA elit dan terfavorit di Jakarta.

Saat tiba di sekolah, gadis itu memarkirkan mobilnya dan hendak turun untuk segera masuk. Ia berjalan menaiki anak tangga di depan sekolah.

Gue Allana, Allana Latasha Danudaksa biasa dipanggil Allana. Hoby gue simple, gue suka baca dan nulis. Gue juga suka langit, karena langit berwarna biru dan biru warna favorit gue.

Hari ini gue kembali ke sekolah dan gue udah duduk di kelas XII. Disini gue sebagai ketua kelas nya dan gue juga punya sahabat yang selalu ada buat gue. Ada Kanaya, Alexa, Gissella, dan Bianca.

Kalau kata sahabat gue, gue tuh terkenal cewek tercuek disekolah. Apalagi untuk urusan laki-laki. Sebenarnya gue nggak cuek cuma gue nggak mau buang waktu gue untuk hal yang nggak penting.

"Pagi Allana, Bestie gue yang paling cantik." sapa Alexa salah satu sahabatnya Allana.

"Pagi juga, Alexa." jawab Allana.

Dia sahabat kedua gue Alexa, gue kenal dia jauh sebelum masuk SMA. Alasan Gue masuk sekolah SMA Lentera Bangsa ini, karena satu-satunya sekolah terbaik di Jakarta.

Murid-murid di SMA ini sangat berprestasi dan tentu saja berparas tampan dan cantik-cantik termasuk gue.

Selain terkenal karena muridnya berprestasi, di SMA Lentera Bangsa ini juga ada perkumpulan geng motor yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga anak SMA Lentera Bangsa ini.

KARVENDAL.

Kumpulan bad boy yang sering terlibat tauran antarsekolah lain, dan jago banget bikin kaum hawa mengeluarkan air liur. Dengan beranggotakan tujuh pasukan yang diketuai oleh Devandra.

Karvendal sudah dibentuk dari awal sebelum Devandra yang berkuasa menjadi ketua geng nya. Karvendal juga selalu membela kebenaran dan terkenal sebagai rescue eagle.

Pagi-pagi sekali, suara deruman motor terdengar di parkiran SMA Lentera Bangsa, hingga suara bising terdengar pagi hari pukul 06.58. Aneh memang, tidak biasanya mereka datang sepagi ini kalau bukan karena ada ujian sekolah. Saat akan memasuki koridor utama, karvendal sudah menjadi pusat perhatian ciwi-ciwi di sekolah ini.

DEVANDRA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang