Gimana ceritanya? Semoga kalian suka ya.
SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT FOLLOW DULU BARU BISA BACA DAN KOMEN DIBAWAH JUGA YA.
***
Terdengar suara bel, Pertanda jam pelajaran pertama telah selesai dan waktunya istirahat. Seluruh murid-murid tengah berlari-lari menuju kantin untuk memesan makan dan minum.
Saat Devan dan teman-temannya memasuki kantin, semua perhatian tertuju padanya. Devan dan teman-temannya menuju tempat paling pojok, dimana ia dan teman-temannya biasa duduk dan tidak ada yang berani satupun untuk menempati tempat tersebut.
"Lo pada mau mesen apa biar gue yang pesenin nanti." tanya Bagas pada anggota Karvendal.
Bagas Prasetya. Cowok paling prik, Paling lemot dan selalu menjadi penengah.
"Gue pesan bakso sama es teh manis satu." ucap Guntur.
Guntur Anggara. Merupakan playboy kelas kakap sekaligus wakil dan juga tangan kanan Devan di Karvendal, karena badannya yang besar.
"Gue es teh manis aja." ujar Raka.
Raka Pranaja. Cowok genit dan jago basket, manusia paling ribet di karvendal, Raka juga pintar memikat hati perempuan dengan kata-katanya.
"Gue sama Nicho pesan gorengan aja." kata Bastian.
Bastian Putra Mahatama. Cowok paling tinggi, putih, jago ngelawak dan selalu bisa diandalkan di segala keadaan.
Nicholas Sanjaya. Merupakan sosok cowok yang kehidupannya sederhana dan juga menyukai olahraga.
"Lo berdua mau pesan apa?"
"Gue kopi." ucap Bima.
Bima Winata. Manusia paling irit banget ngomong, dingin kayak kulkas tujuh pintu, pintar, dan cuek. Bagi Bima Karvendal adalah keluarga keduanya disekolah.
Selain anggota karvendal, Ia juga anak tunggal kaya raya yang memiliki perusahaan terbesar di Jakarta, dan memiliki toko distro yang sangat bagus.
"Gue sama kayak Bima." sahut Devan.
Devandra Wijaya Dirgantara. Laki-laki tampan, Pintar, dan memiliki kekayaan luar biasa. Ia juga ketua geng Karvendal.
Semua orang tahu tentang dirinya. Menyandang nama Dirgantara, keluarga yang sangat pengaruh dalam bisnis hotel, restorant and entertainment. Banyak sekali perusahaan lain yang Ingin bekerjasama dengannya.
Devandra anak bungsu dari pasangan Hartono Dirgantara dan Farah Dirgantara. Ia memiliki saudara laki-laki yang sekarang tengah menempuh kuliah di Turki.
Selain itu, ia memiliki sifat yang tidak bisa ditebak, dan terkenal sangat sadis kalau ada orang lain yang menggangu Karvendal.
Mengingat kejadian tadi pagi, Devan sempat kesal dengan gadis tadi. Teman-temannya pun mulai bertanya.
"Van, cewek yang tadi pagi itu siapa sih ngeselin banget." kata Guntur pada Devan.
"Nggak kenal, nggak penting juga." ketus Devan saat mengingat kejadian tadi.
"By The Way cantik juga tuh cewek, boleh lah." celetuk Raka memancing emosi Devan.
"Bagi dua, bro." ujar Guntur.
"Dasar lo berdua mata keranjang." ucap Bastian yang mendengar temannya para buaya itu.
"Cewek mulu lo semua, liat tuh bang Bima stay kalem nggak kayak lo semua." sahut Nicho yang sedari tadi memperhatikan Bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANDRA [REVISI]
Teen FictionDarinya aku belajar cara menghargai seseorang. Cinta yang terpendam, namun banyak luka. Bolehkah aku mencintaimu? Devandra Wijaya Dirgantara. Cowok delapan belas tahun yang terkenal sebagai murid paling pintar di SMA Lentera Bangsa. Memiliki sifat d...