Chapter 02

1.7K 178 34
                                    

Malam berlalu dan pagi telah datang . Saat ini jun, hoshi, minghao dan dino berada di sebuah gubuk reyot didalam hutan. Tadi malam mereka memutuskan untuk mencari tempat yang lebih aman dan akhirnya menemukan gubuk reyot yang terlihat sudah lama tidak ditinggali. Memang tidak sepenuhnya aman tapi setidaknya itu lebih baik dari pada berkeliaran ditempat terbuka.

Keadaan keempat vampire itu tidak bisa dibilang baik baik saja.

"Tubuhku mulai lemas Hyung . Rasanya haus. "
Ucap dino .

"Sudah berapa tahun sejak kita meminum darah manusia???. "
Tanya jun.

Meskipun tingkatan mereka telah mampu mengendalikan rasa haus darah manusia bahkan sampai bertahun tahun bagaimanapun juga mereka tetap vampire. Darah hewan tidak bisa selamanya memenuhi kebutuhan mereka,,, energi mereka hanya akan menguat setelah meminum darah manusia.

"Baru satu tahun hyung,, tapi sungguh tubuhku rasanya mengering. "
Ucap minghao yang sudah lemas.

Jun dan hoshi menatap minghao khawatir. Ini pertama kalinya mereka mendengar minghao mengeluh,, tubuhnya pasti kehilangan energi karna pertempuran dan pelarian mereka tadi malam.

"Kalian tunggu disini aku akan mencari manusia. "
Ucap jun.

"Yak jun ah jangan gegabah. "
Hoshi mencekal lengan jun. Ia tak bisa membiarkan saudaranya itu bertingkah sembrono,, itu justru akan membahayakan mereka.

Hoshi tahu kepanikan dan kebingungan yang dirasakan jun. Ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Selama di kastil kebutuhan darah manusia sudah disediakan oleh Minhyun entah itu dari mana mereka hanya tinggal menerima, dan sekarang mereka harus mendapatkannya sendiri.

"Hoshi ya jangan menahanku,,, minghao dan dino butuh darah manusia secepatnya. "
Ucap jun.

Hoshi menatap jun kesal.
"Lalu kau mau apa menculik manusia dan membawanya kesini untuk dihisap darahnya???. Itu tindakan bar bar. "

"Lalu apa yang harus kulakukan??. "
Seru jun frustasi.

"Ikut aku,,, aku pernah dengar Minhyun hyung mendapat stok darah dari rumah sakit. "
Ucap Hoshi.

Tatapan jun menajam.
"Lalu kita akan meninggalkan  minghao dan dino disini dalam keadaan seperti itu???. "

"Kami akan baik baik saja Hyung. Aku masih sangat kuat. Sebaiknya jun Hyung dan Hoshi Hyung segera mendapatkan darah manusia. "
Jawab dino.

"Kau yakin dino ya???. "
Tanya jun khawatir.

"Aku yakin hyung. "

"Baiklah aku dan hoshi pasti akan segera kembali. Minghao ya bertahanlah sebentar. "
Seru jun mengusap surai minghao penuh sayang.

Jun dan hoshi segera pergi dari sana.

Dengan kecepatan yang mereka miliki tak butuh waktu lama mereka sampai diwilayah manusia.

Matahari mulai menunjukkan sinarnya tapi tenang saja, sinar matahari tak akan bisa membakar jun dan hoshi selama mereka masih memakai kalung perlindungan. Jun, hoshi, minghao dan dino masing masing memiliki kalung perlindungan yang akan membuat mereka kebal dari sinar matahari. Minhyunlah yang memberikan kalung itu pada mereka.

Saat ini mereka harus secepatnya menemukan rumah sakit besar.

Beruntung mereka segera menemukan rumah sakit.
Mereka berdua berhenti tepat dihalaman sebuah rumah sakit yang cukup besar.

The Three Diamond World [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang