Chapter 06

1.5K 156 32
                                    



Sudah terhitung 2 hari jun, hoshi, minghao dan dino menghirup kebebasan, meski masih dalam pengawasan setidaknya mereka tidak dikembalikan kepenjara.

Saat ini mereka berempat beserta empat werewolf lain kembali dikumpulkan untuk membahas keputusan baekho selanjutnya.

"Baiklah aku akan mengumumkan keputusan final ku pada kalian. Kalian harus mematuhi keputusan yang kubuat. Dan perlu kalian tau aku tidak menerima bantahan. "
Ucap baekho serius dengan nada bicara penuh penekanan dan intimidasi yang menakutkan. Bahkan jun, hoshi, minghao dan dino saja cukup terpengaruh dengan jiwa kepemimpinan baekho.

Kedelapan pria disana hanya bisa mengangguk patuh.

"Kuputuskan seungcheol, wonwoo, mingyu, dan vernon akan ikut menemani kalian pergi ke wilayah bangsa mermaid."
Seru baekho dengan tegas.

Keempat werewolf yang ia sebutkan namanya itu sangat terkejut. Mereka menatap baekho dengan pandangan tak percaya.

Sebenarnya jun, hoshi, minghao dan dino juga kaget. Mereka tentu tidak menyetujuinya. Keempat werewolf itu pasti akan mengganggu kedamaian mereka. Sepertinya Junlah yang akan paling tersiksa,, mengingat ia yang terkadang begitu kuwalahan hanya karna menghadapi dua saudaranya.

"Hyung__."

"Aku bilang tidak ada bantahan. "
Sahut baekho memotong ucapan wonwoo.

Seungcheol langsung angkat bicara ketika melihat adiknya gagal berbicara.
"Aku sama sekali tidak berniat membantah hyung. Tapi aku hanya ingin mengingatkan. Tolong fikirkan ini baik baik, jika Hyung mengirim kami lalu siapa yang akan melindungi bangsa werewolf. Hyung dengar sendiri kemungkinan besar bangsa demon akan menyerang bangsa werewolf dalam waktu dekat. Kita harus memperketat penjagaan. Apalagi kami berempat adalah pangeran bangsa werewolf. Kami tentu ikut bertanggung jawab melindungi bangsa werewolf hyung. "
Penjelasan seungcheol begitu masuk akal.
Tapi kelihatannya ucapannya itu sama sekali tak menggoyahkan keputusan baekho.

"Karna itulah aku mengutus kalian pergi ke wilayah bangsa mermaid. Misi yang akan kalian lakukan ini lebih dari sebatas melindungi bangsa werewolf tapi melindungi seluruh wilayah diamond land. Hanya kalian yang kupercaya. Serahkan yang disini padaku. Aku seorang raja,, sudah menjadi kewajibanku untuk melindungi bangsa ku. Kalian tidak perlu khawatir dan turuti saja perintah Raja kalian. "
Tegas baekho.

Tidak ada yang berani membantah kali ini. Mereka sama sekali tidak diberi pilihan lain selain patuh.

"Sekarang kalian ikut aku. "
Ucap baekho.

Baekho membawa kedelapan pria itu ketempat penyimpanan crystal cahaya hijau.

Sesampainya disana baekho mengambil crystal itu dari tempatnya dan menyerahkannya pada seungcheol.

"Seungcheol ah kau yang paling tua diantara ketiga saudaramu,, setelah ini mungkin beban tanggung jawab yang kau bawa akan lebih besar daripada sebelumnya. Jaga adik adikmu, pimpin mereka dengan kebijaksanaan mu. Dan untuk kalian bertiga jangan membuat banyak masalah yang akan menyulitkan Hyung kalian. Aku percayakan crystal cahaya pada kalian. Dan terakhir pesanku untuk kalian berdelapan,, bekerja samalah untuk misi kali ini dan kesampingkan permusuhan diantara kalian. Lakukan ini demi keselamatan diamond land. "

Pesan yang diberikan baekho begitu dalam membuat mereka terdiam.
Saat itu pandangan jun tak sengaja jatuh pada sebuah gelang disamping tempat crystal cahaya tadi berada.
Keberadaan gelang itu menarik perhatian jun karna sebelumnya saat ingin mencuri crystal cahaya jun tidak menyadari keberadaan gelang itu. Semakin lama ia menatap gelang itu dia seperti terhipnotis dan tanpa sadar bergerak begitu saja. Gelang itu seperti memiliki magnet yang siap menariknya kapan saja.

The Three Diamond World [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang