Keesokan paginya mereka bertiga belas bersiap untuk pergi.
Ini hampir sampai akhir dari perjalanan mereka. Entah bahaya apa lagi yang akan menunggu mereka,, yang jelas mereka tidak akan menyerah apa lagi gagal. Mereka harus berhasil atau semuanya akan berakhir.
"Pergilah. Kalian harus cepat sampai bukit suci. "
Ucap heechul."Ya hyung. Kami pergi,, terimakasih atas bantuan Hyung. "
Ucap jun."Hati hati. "
Seru heechul lagi.Jun mengangguk,, kemudian ketiga belasnya pergi dari hutan terlarang.
Saat mereka bertiga belas sampai di perbatasan hutan terlarang mereka berhenti sebentar karna setelah mereka keluar dari hutan terlarang bukan tidak mungkin bangsa demon telah menunggu mereka.
Mereka semua tentu saja gugup.
"Setelah keluar dari sini pasti akan ada bahaya yang lebih menegangkan. Kita harus menyiapkan diri terlebih dahulu. "
Ucap seungcheol tegas."Apa kita harus segera berlari ketika keluar dari hutan terlarang???. "
Tanya seungkwan gugup."Kurasa ya untuk mempersingkat waktu. "
Jawab hoshi."Hyung mengapa kita tidak meminta ramuan penghilang bau dan ramuan transparan pada heechul Hyung??? "
Tanya dino pada jun."Heechul Hyung tidak akan memberikannya kecuali aku yang membuatnya sendiri. Dia sangat pelit pada ramuan. "
Jawab jun."Jun ah apa kau sangat mempercayai penyihir itu???. "
Tanya joshua.Jun menoleh dan menatap joshua dengan bingung.
"Ya aku mempercayainya Hyung. Memangnya ada apa??. "
Tanya jun.Joshua menggeleng pelan.
"Bukan apa apa. Aku hanya merasa aneh tadi pagi."
Jawab joshua ragu."Setelah kau kembali dan kami pergi istirahat entah kenapa aku sangat ingin memejamkan mataku dan setelah itu aku tertidur. "
Ucap joshua lagi."Aku juga sangat mengantuk dan tak bisa menahannya. "
Sahut jeonghan."Terasa seperti dibius. "
Ucap wonwoo."Aku juga. Kupikir karna kelelahan jadi aku mengantuk dan tidur. Jadi ternyata bukan hanya aku yang merasakannya??. "
Seru mingyu yang juga merasa ada yang salah."Aku juga tiba tiba mengantuk. "
Sahut dokyeom."Awalnya aku tidak merasa ngantuk. Tapi tiba tiba pandangan ku buram dan aku tak sadarkan diri. Ku fikir ini efek sihir perubah bentuk. "
Ucap minghao yang juga mulai merasa curiga."Penyihir itu sangat mencurigakan. "
Tambah woozi."Dia sudah mencurigakan sejak awal."
Sahut vernon."Apa yang kalian curigai. Itu hanya sihir yang digunakan heechul Hyung untuk mengembalikan energi kita,, efeknya memang mengantuk lalu tidur. Aku sudah beberapa kali merasakannya. "
Jawab jun cepat untuk meyakinkan mereka semua.Wonwoo menatap jun ragu. Sekilas, tadi dia dapat melihat ekpresi jun yang berubah panik.
"Jun apa kau menyembunyikan sesuatu dari kami??. "
Tanya wonwoo."Apa yang bisa kusembunyikan dari kalian?? . "
Seru jun tenang.Untuk sementara wonwoo mengawasi ekspresi jun yang tenang, berusaha mencari celah dibalik sikap tenang jun itu.
"Kuharap tidak ada yang bisa kau sembunyikan dari kami. "
Jawab wonwoo pelan."Lebih baik kita segera pergi. "
Seru seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Three Diamond World [SVT]
عشوائيSequel Evil Guardian Seribu tahun berlalu tidak ada lagi kerajaan Diamond dan Wingsland yang ada hanya Diamond Land yang terpecah menjadi tiga wilayah. "Serahkan crystal cahaya itu padaku. " "Sampai kapanpun kami tidak akan menyerahkan nya padamu L...