Chapter 21

1.2K 144 30
                                    

Kedua kelompok itu masih saling memandang dalam diam.

"Hantu."
Teriak seungkwan.
Suasana sunyi itu langsung di pecahkan oleh teriakan seungkwan.

Teriakan keras itu langsung menyadarkan mereka.

"Yak siapa yang kau sebut hantu???. Kami ini jiwa jiwa leluhur kalian. "
Teriak salah satu jiwa yang sama persis dengan seungkwan.

"Siapa kalian sebenarnya???. "
Tanya wonwoo.


Biar kagak bingung karena nama kedua kelompok ini sama yang bentukannya jiwa namanya ku miringin ya guys. 🤣🤣


"Kami tiga belas jiwa leluhur pendiri diamond land. "
Jawab jeonghan.

"Jiwa leluhur??. "
Gumam joshua.

"Ya kami adalah jiwa yang tersegel didalam crystal cahaya. Crystal cahaya ini terbentuk dari jiwa kami. "
Jawab seungcheol.

Jiwa tersegel, crystal terbuat dari gabungan banyak jiwa. Informasi ini terlalu besar untuk dicerna secara langsung oleh mereka berdua belas. Belum lagi rasa syok melihat wajah wajah yang sama persis dengan mereka. Semua yang terjadi benar benar diluar nalar. Mungkinkah renkarnasi??. Apa mereka renkarnasi dari ketiga belas leluhur pendiri diamond land???. Semua hal yang terjadi saat ini sangat mengejutkan mereka.

Jeonghan menghela nafas melihat dua belas pria di hadapan mereka kembali  linglung. Crystal cahaya memang sengaja mereka ciptakan untuk meminimalisir bahaya dimasa depan. Dengan jiwa mereka yang tertanam didalam crystal itu, suatu saat ketika diamond land dalam bahaya mereka dapat membantu melindungi diamond land. Mereka percaya adanya renkarnasi. Peramal juga telah meramalkan 1000 tahun kedepan akan ada bahaya dimana diamond land terancam musnah dan renkarnasi mereka tidak mampu menyelamatkan nya. Karena itulah mereka putuskan untuk menanam jiwa mereka pada crystal cahaya. Mereka sudah bersiap untuk kemungkinan besar bertemu renkarnasi mereka. Tapi bagaimanapun juga melihat wajah wajah yang sama persis dengan mereka cukup membuat mereka tertegun sesaat. Hanya saja Jeonghan merasa ada yang hilang. Dia mengamati kembali kedua belas pria itu??. Jeonghan tersentak kaget. Dua belas??? ,, dia kembali menghitung jumlah pria di hadapan  mereka. Benar itu hanya berjumlah dua belas. Ia mengamati satu persatu dan sadar siapa yang menghilang.

"Jun,, dimana jun???. "
Tanya jeonghan.

"Aku disini Hyung."
Jawab jun.

"Maksudku renkarnasi mu jun ah. "
Sahut jeonghan kesal.

"Ah benar jun hyung tidak ada. "
Teriak seungkwan panik.

"Mungkin jun tidak bereinkarnasi ???. "
Seru hoshi ragu.



Plak



Seungkwan menggeplak kepala hoshi dengan kejam.


Anggep aja sesama jiwa bisa saling nyentuh yah guys.



"Yak jaga ucapanmu. Kita berdua belas semua bereinkarnasi mana mungkin hanya jun hyung yang tidak bereinkarnasi. Kita semua sudah berjanji akan terus bersama. Jun hyung tidak akan berbohong. "
Omel seungkwan menggebu nggebu.

"Seungkwan ah tenangkan dirimu. "
Ucap joshua.

"Apa yang terjadi dengan reinkarnasi jun?? "
Tanya wonwoo dingin. Ia menyadari ada sesuatu yang salah.

"Kami tidak bisa menjelaskannya secara rinci. Yang jelas kami harus segera menolongnya. "
Jawab wonwoo.

"Jun hyung apa yang terjadi padanya??. Dia dalam bahaya sekarang???. "
Tanya myungho kaget.

The Three Diamond World [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang