Mereka bertiga belas menaiki bus itu. Hoshi telah siap dikursi kemudi. Disamping nya ada jun yang akan mengawasi.
"Hoshi ya jika kau main main jangan harap bisa hidup dengan tenang. "
Seru jun sebelum mereka benar benar berangkat."Oke tenang saja kali ini aku akan menyetir dengan serius. "
Jawab Hoshi.Mereka semua mulai berangkat dengan tenang.
Perjalanan itu dimulai dengan mulus. Mereka melewati jalan raya tanpa hambatan hanya beberapa kemacetan karna banyaknya kendaraan.
Suasana dalam bus itu hening karna tidak ada yang memulai pembicaraan."Ekhm."
Seungkwan yang tidak terbiasa dengan keheningan berdehem ringan berusaha menarik perhatian makhluk makhluk yang saat ini sepertinya sedang cosplay menjadi patung,, karna mereka diam saja.Deheman seungkwan hanya dianggap angin lalu sama sekali tidak ada yang meresponnya. Hal itu membuat seungkwan cemberut dan kesal.
"Hei apa kita akan diam saja sepanjang perjalanan??. Saat ini kita masih diberi waktu untuk bersantai setidaknya gunakan waktu seperti ini untuk mengobrol dan saling mengenal karna selanjutnya kita akan bekerja sama. "
Seru seungkwan penuh kekesalan.Mereka semua menoleh kearah seungkwan bahkan Hoshi juga reflek menoleh.
Plakk
"Yak jangan sembarangan menoleh perhatikan jalanmu "
Seru jun sambil menggeplak bahu Hoshi cukup keras.
"Aku hanya menoleh sebentar. "
Gerutu Hoshi yang saat ini sudah kembali fokus kedepan."Setelah misi ini selesai kita tidak punya alasan lagi untuk saling mengenal. "
Ucap mingyu tajam."Yah werewolf dan vampire tidak perlu saling mengenal. Tapi jika diizinkan kami akan dengan senang hati mengenal para pangeran merman. "
Ucap minghao membalas penolakan tajam dari mingyu.Mingyu langsung menatapnya dengan tajam.
"Yak kalian berhentilah. Aku sama sekali tidak tahu mengapa werewolf dan vampire bermusuhan. Sepertinya kalian memang tidak bisa akur sama sekali. Tapi untuk saat ini kesampingkan dulu permusuhan kalian jangan menghancurkan misi dan membuat keikutsertaan kami sia sia. "
Seru dokyeom menggebu nggebu.Bangsa mermaid/merman paling suka kedamaian mereka benar benar berharap bangsa werewolf dan vampire berdamai dan meninggalkan permusuhan yang telah lama mendarah daging.
"Dokyeom benar. Kalian tidak bisa egois untuk kedepannya. Sebenarnya apa yang mendasari permusuhan kalian??. Jika ini mengenai perebutan tahta beratus tahun yang lalu bukankah kalian terlalu keras kepala. Kalian saat ini hanya werewolf dan vampire yang bahkan belum berusia seratus tahun,, jadi apa yang mendasari permusuhan kalian???
Jika alasannya hanya karna kalian mengikuti pendahulu kalian itu sangat tidak rasional. "
Ucap jeonghan panjang lebar yang mampu membuat para werewolf dan vampire merenung.Mereka sedikit tercerahkan.
Apa yang dikatakan jeonghan benar, jika ini masalah pendahulu mereka apa urusannya dengan mereka."Sejujurnya aku tidak tahu. Aku tidak pernah bertemu werewolf sebelumnya. Aku hanya vampire rumahan yang mendedikasikan hidupku untuk membuat ramuan dan membaca buku di kastil. Aku hanya keluar sekedar untuk berburu, itu pun masih di wilayah dalam bangsa vampire. Jika difikir fikir aku memang tidak pernah bersinggungan dengan bangsa werewolf seharusnya aku tidak memiliki alasan permusuhan dengan mereka. "
Ucap jun menjawab pertanyaan jeonghan. Dia sebenarnya tidak tahu menahu alasan apa yang mengharuskannya membenci bangsa werewolf.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Three Diamond World [SVT]
RandomSequel Evil Guardian Seribu tahun berlalu tidak ada lagi kerajaan Diamond dan Wingsland yang ada hanya Diamond Land yang terpecah menjadi tiga wilayah. "Serahkan crystal cahaya itu padaku. " "Sampai kapanpun kami tidak akan menyerahkan nya padamu L...