Tiga hari berlalu keadaan jun semakin lemah namun masih tidak ada tanda tanda kedatangan mereka berdua belas. Lucifer juga tidak menunjukkan batang hidungnya selama tiga hari penuh. Setiap hari leeteuk selalu melakukan berbagai cara untuk menghancurkan rantai yang mengikat jun namun hasilnya tetap nihil. Melihat jun yang semakin lemah leeteuk merasa putus asa. Kedua belas pria lainnya juga belum muncul,, entah apa yang membuat mereka berdua belas terhambat selama ini. Jika terus dibiarkan seperti ini jun akan mati ,, leeteuk tentu tidak akan membiarkan jun mati seperti ini.
"Jun ah bertahanlah. Aku akan kembali ke hutan terlarang dan meminta bantuan heechul untuk mencari cara menghancurkan rantai ini. "
Ucap leeteuk.
Rantai dikedua tangan jun sangat aneh bahkan kebal terhadap segala sihir penghancur. Leeteuk tidak tahu rantai apa itu,, heechul lebih mengenal tentang benda benda dan senjata sihir. Menurutnya heechul pasti tahu rantai apa itu dan cara menghancurkannya. Meskipun ia tidak bisa membawa heechul datang menyelamatkan jun,, dengan mengetahui cara menghancurkan rantai ini sudah cukup baginya.Jun hanya mengangguk mengiyakan apapun yang dikatakan leeteuk jika itu membuat leeteuk bisa lebih tenang. Karena jun sendiri tidak optimis bahwa rantai dikedua lengannya bisa dihancurkan selain Lucifer sendiri yang melepaskannya atau mungkin jika lucifer lenyap rantai yang mengikatnya mungkin akan terlepas sendiri. Kedua ide itu sangat mustahil untuk saat ini. Jadi yang bisa ia lakukan hanya menunggu kematian dengan tenang.
Tepat saat leeteuk pergi Lucifer datang menemuinya.
Meskipun tubuh jun lemah tapi tatapan matanya masih tetap tajam dan penuh keteguhan.
Melihat vampire dihadapannya masih bertahan hidup bahkan setelah tiga hari emosi Lucifer melonjak dan aura yang dikeluarkannya sangat gelap dan menyesakkan.
"Luar biasa kau bertahan dengan hebat."
Ucap Lucifer penuh ejekan."Mari kita lihat sampai kapan kau bisa bertahan. Dan apakah teman temanmu akan datang menyelamatkan mu. Aku akan menunggu mereka dengan tenang disini lalu aku akan melenyapkan mereka di hadapanmu jika kau masih hidup. "
Seru Lucifer lagi.Jun menatap Lucifer acuh tak acuh.
Sore harinya saat leeteuk kembali ia sangat kaget karna tidak bisa masuk kedalam kastil. Ada penghalang transparan yang menahannya. Leeteuk yang saat ini berwujud kelelawar terbang dengan panik,, ia mencoba masuk ke kastil dari atas tapi tetap tidak bisa,, penghalang transparan itu sepertinya membentuk kubah yang memerangkap kastil didalamnya.
Tidak salah lagi penghalang itu dibuat oleh Lucifer. Tujuannya untuk memberikan sedikit penghalang pada kedua belas pria yang akan datang.
Leeteuk tidak dapat menembus penghalang itu jadi ia hanya bisa berputar putar disekitar penghalang memikirkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya.
Saat ini ia telah tahu tentang rantai yang mengikat jun,, rantai itu hanya bisa dihancurkan dengan api hitam dalam legenda. Meski hanya ada dalam legenda heechul tau tentang sihir pemanggilan api hitam. Sihir pemanggilan itu membutuhkan banyak energi dan hanya bisa memanggil nyala api hitam seukuran cahaya api pada lilin. Tapi efek penghancuran api hitam itu sangat kuat. Api hitam seukuran cahaya lilin sudah cukup untuk nembakar rantai yang mengikat jun. Leeteuk telah mempelajari sihir pemanggilan itu dalam waktu singkat sayang nya dia terhalang sebelum dapat membebaskan jun dan hal ini membuatnya khawatir dan panik.Satu hari berlalu lagi dengan cepat membuat leeteuk semakin panik.
Sementara itu ke duabelas pria lainnya masih berputar putar di wilayah bukit suci.
"Berhenti."
Seru wonwoo membuat mereka semua berhenti mendadak."Apa maksudmu dengan berhenti???. Kita harus cepat menemukan tempat itu. "
Sentak hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Three Diamond World [SVT]
CasualeSequel Evil Guardian Seribu tahun berlalu tidak ada lagi kerajaan Diamond dan Wingsland yang ada hanya Diamond Land yang terpecah menjadi tiga wilayah. "Serahkan crystal cahaya itu padaku. " "Sampai kapanpun kami tidak akan menyerahkan nya padamu L...