Chapter 12

1.1K 139 24
                                    

Ketiga belas pria itu tidak membuang mbuang waktu, mereka segera pergi saat itu juga. Tidak ada waktu lagi untuk bersantai,,, informasi yang mereka dapatkan benar benar telah mengguncang emosi mereka. LUCIFER adalah yang paling terkuat diantara makhluk makhluk seperti mereka. Jika LUCIFER di bangkitkan bahkan dengan perlawanan mereka bertiga belas tidak akan ada artinya. Mereka bertiga belas mungkin hanya sekumpulan serangga pengganggu bagi LUCIFER. Mereka sangat sadar akan hal itu karna yang bisa mereka andalkan saat ini hanya kecepatan dan kekuatan, mereka tidak punya kemampuan untuk terbang atau kekuatan istimewa lainnya.

"Apa kita akan melewati wilayah manusia seperti ini saja???,, bukankah kita butuh persiapan???. "
Tanya seungkwan ditengah perjalanan.
Diantara ketiga belas pria itu seungkwan lah yang paling merasa panik.

"Tidak perlu menyiapkan apapun. Kita tidak datang kesana untuk berkemah,, Kita hanya lewat. "
Jawab Dino acuh tak acuh.

Seungkwan memeloti dino penuh permusuhan.
"Yak kita tidak mungkin berpakaian seperti ini,, setidaknya kita harus membaur dengan para manusia. "

Mingyu mengernyit heran.
"Kita hanya akan melewati wilayah bangsa manusia sebentar,, apa perlu menyamar??? ."

"Menurutmu apakah kita bisa begitu saja menunjukkan kemampuan super cepat kita di hadapan manusia??. Itu akan sangat berbahaya. Manusia membenci keberadaan kita,, mereka bisa menjadi se berbahaya bangsa demon. Jika kita lewat wilayah bangsa manusia ada baiknya kita mengikuti kebiasaan para manusia. "
Jelas seungkwan tak sabar. Mereka semua berhenti ketika mendengar penjelasan seungkwan yang masuk akal

"Apa yang dikatakan seungkwan ada benarnya. "
Ucap jeonghan.

"Jadi kita harus berpakaian dan berperilaku layaknya manusia??. "
Tanya seungcheol yang sebenarnya kurang setuju dengan ide itu.

Seungkwan mengangguk dengan yakin.

"Apa kalian semua tau bagaimana menjadi manusia pada umumnya???. Akan sulit bagi kita membaur dengan manusia sementara diantara kita ada pemangsa manusia. "
Seru mingyu melirik empat vampire diantara mereka. Itu adalah sindiran yang sangat jelas diarahkan kepada empat vampire yang sekarang bersama mereka. Mingyu sama sekali tidak yakin keempat vampire itu bisa menahan rasa haus darah ketika didekat manusia.

Minghao menatap Mingyu dengan sengit.
"Kami tidak begitu suka darah manusia. Darah serigala lebih terasa segar jadi kalian tenang saja. "
Jawab minghao.

"Oh terimakasih karna menjadikan kaum kami sebagai yang paling spesial untuk kalian. "
Jawab Mingyu dengan seringai jahil.

Minghao mendelik tajam. Ingin melawan tapi tidak tahu harus bicara apa. Serangan balik Mingyu benar benar mematikan.

"Kami memang paling menyukai darah serigala. Tapi bukan darah serigala jadi jadian. Kami itu suka darah serigala murni yang asli seekor hewan. "
Bantah hoshi tajam. Bagi hoshi Ucapan Mingyu itu secara tidak langsung menghina para vampire. Werewolf dan vampire adalah musuh berabad abad lamanya.  Tidak mungkin ada kata spesial diantara mereka. Itu jelas penghinaan.

"Tidak bisakah kalian tenang sebentar saja???. "
Protes vernon.

"Tidak ada gunanya saling menghina. Gunakan kekuatan kalian dan silahkan berkelahi. Saling membunuh juga tidak masalah. "
Sarkas woozi.

Mereka semua terdiam karna ucapan tajam woozi.

"Hyung jangan terlalu kejam. "
Bisik dokyeom yang hanya dibalas lirikan tajam oleh woozi. Dokyeom langsung bungkam saat itu juga.

"Vampire murni seperti kami punya pengendalian diri yang baik. Kami telah berlatih bertahun tahun, kalian tidak perlu khawatir karna kami sudah sering berbaur diantara para manusia untuk mengujinya. Dan salah satu dari kami sangat paham bagaimana menjadi manusia. Kalian bisa percaya pada kami. "
Ucap jun sangat serius.
Mau tidak mau mereka akhirnya percaya.

The Three Diamond World [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang