Jun, hoshi, minghao dan dino dibawa ke ruang tahanan. Mereka semua dimasukan kepenjara. Jeruji besi yang mengurung mereka sudah diberi segel,, jadi akan sulit di tembus.
Seungcheol, wonwoo, mingyu dan vernon memandangi keempat pria itu dari luar jeruji besi. Mereka sebenarnya penasaran dengan keempat pria itu. Keempat pria itu memiliki fisik manusia tapi tidak berbau,, yang mereka takutkan keempat pria itu mungkin bangsa vampire yang sedang menyamar.
Andai mereka tahu tebakan mereka itu benar entah apa yang akan mereka lakukan.
Jun, hoshi, minghao dan dino memang dalam penyamaran. Lagi pula mereka berempat hanya akan menunjukkan mata merah dan taring mereka saat berburu ataupun melawan musuh. Dihari hari biasa mereka lebih nyaman dalam tampilan manusia. Tapi meski begitu mereka tidak bisa menyembunyikan bau vampire mereka dari para werewolf jika tidak meminum ramuan penghilang bau vampire ditubuh mereka.
Seungcheol, wonwoo, mingyu dan vernon akan segera memulai interogasi jika saja seseorang tidak datang menganggu mereka.
"Pangeran ,yang mulia baekho memanggil anda berempat. "
Ah sepertinya mereka harus menunda interogasi nya.
"Jangan berfikir untuk kabur atau kami akan mencabik cabik kalian. "
Ancam seungcheol.
Sebelum akhirnya mereka meninggalkan jun, hoshi, minghao dan dino didalam penjara."Sekarang bagaimana Hyung???. "
Seru dino putus asa setelah memastikan hanya tinggal mereka berempat yang ada disana.Hoshi dan minghao juga tampak sama putus asa nya dengan dino. Hanya junlah yang masih setia dalam ketenangan.
Ekpresi tenang jun itu menimbulkan kecurigaan dari hoshi dan minghao.
"Sesuai rencana. "
Jawab jun singkat membuat hoshi, minghao dan dino menatapnya kaget."Maksudmu Hyung???. "
Tanya minghao pelan."Jangan bercanda jun ah,, sebentar lagi kita akan mati. "
Ucap hoshi penuh kekesalan."Kita tidak akan mati. Karna semuanya berjalan sesuai dengan rencanaku. Aku sudah menduganya , kita akan tertangkap jika berniat mencuri crystal cahaya milik bangsa werewolf dan itu lah yang aku inginkan. "
Jawab jun semakin membuat ketiganya pusing."Aku sama sekali tidak paham maksudmu Hyung. "
Seru dino."Begini jika kita tertangkap otomatis kita akan ditahan lalu diinterogasi. Hal itu memungkinkan kita untuk bertemu pimpinan mereka dan bicara langsung tentang maksud kita menginginkan crystal cahaya. "
Jawab jun.Mereka sedikit paham namun belum sepenuhnya mengerti dengan maksud jun.
"Hyung jika niatmu hanya untuk bicara pada pimpinan mereka kenapa kita tidak bicara baik baik sejak awal???. "
Tanya minghao."Mereka tidak akan membiarkan kita bicara. Apa kau pernah mendengar ada vampire atau sosok mencurigakan lain yang bisa keluar hidup hidup setelah masuk wilayah werewolf???. Jawabannya tidak ada. Karna begitu kau masuk wilayah mereka, mereka akan langsung menyerangmu sampai mati meskipun kau berusaha mati matian mengatakan maksud dan tujuanmu datang ke wilayah mereka. Apa lagi jika kita mengatakan ingin bertemu pimpinan mereka. Tujuanku bukan berbicara pada mereka tapi berbicara langsung dengan pemimpin mereka. Dengan berbuat kejahatan di markas utama ,kita akan di tangkap dan diinterogasi langsung oleh pemimpin mereka. Kalian tunggu saja. "
Penjelasan panjang lebar dari jun itu akhirnya mampu dimengerti oleh hoshi, minghao dan dino tapi itu justru membuat mereka kesal pada jun.Plakk
Hoshi langsung bergerak cepat menggeplak kepala belakang jun sampai membuat jun jatuh tersungkur ke lantai penjara yang dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Three Diamond World [SVT]
RandomSequel Evil Guardian Seribu tahun berlalu tidak ada lagi kerajaan Diamond dan Wingsland yang ada hanya Diamond Land yang terpecah menjadi tiga wilayah. "Serahkan crystal cahaya itu padaku. " "Sampai kapanpun kami tidak akan menyerahkan nya padamu L...