prolog and cast

3.4K 201 10
                                    

PROLOG


Seribu tahun lalu kerajaan Diamond dan Wingsland memutuskan menggabungkan dua kerajaan dan menjadikannya kerajaan baru bernama Diamond Land.

Penggabungan dua kerajaan itu menuai pro dan kontra dari kerajaan kerajaan manusia diluar sana. Manusia manusia yang tidak menyetujui penggabungan itu memilih keluar dari kerajaan Diamond Land.

Semakin lama kerajaan Diamond Land semakin berkembang tapi keberadaan manusia dan penghuni asli Wingsland mulai menghilang karna perkawinan silang yang sering terjadi.

Keberadaan kerajaan Diamond Land yang dihuni manusia campuran membuat makhluk makhluk lain berdatangan dan menjadi penghuni tetap di Diamond Land. Karena bagi mereka yang selalu diburu dan tidak diterima kehadirannya oleh manusia diluar sana, Diamond Land  adalah tempat yang paling nyaman dan aman.

Makhluk makhluk berupa vampire, werewolf, mermaid, manusia super bersayap berbaur menjadi satu di Diamond Land.

Suatu ketika Sang Raja yang merupakan satu satunya keturunan asli Wingsland dan diamond yang masih tersisa akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Dan saat itulah perebutan tahta terjadi antara bangsa vampire dan werewolf. Perebutan tahta itu berakibat pecahnya Kerajaan Diamond Land menjadi 3 wilayah.
Pertama Wilayah bangsa vampire, kedua wilayah bangsa werewolf dan ketiga wilayah bangsa mermaid.
Bangsa mermaid yang sejak awal lebih sering hidup didalam air tidak ikut andil dalam perebutan tahta. Mereka netral tapi karena pada akhirnya Diamond Land terpecah, mereka memilih memisahkan diri dari bangsa vampire maupun bangsa werewolf.

Sekarang setelah tiga ratus tahun berlalu sejak Diamond Land terpecah bangsa Demon mulai menunjukan atensinya. Tujuan mereka adalah membangkitkan Lucifer sang raja iblis melalui pengorbanan banyak nyawa yang memiliki kekuatan luar biasa. Dan nyawa pemimpin dari bangsa vampire, werewolf dan mermaid adalah incaran utama mereka. Selain itu tujuan mereka adalah menghancurkan crystal cahaya yang dipercaya dapat menghalangi raja iblis untuk menguasai dunia.

Dalam sejarah dikisahkan bahwa Crystal cahaya di buat oleh 13 pendiri kerajaan Diamond Land. Dalam buku sejarah dikatakan juga bahwa crystal cahaya adalah perwujudan jiwa dari ketiga belas pendiri Diamond Land.
Saat Diamond Land terpecah menjadi tiga bagian crystal cahaya itu pun ikut pecah menjadi tiga bagian. Crystal merah muda berada ditangan bangsa vampire, Crystal hijau berada ditangan bangsa werewolf dan terakhir crystal biru berada ditangan bangsa mermaid.

Dalam mewujudkan rencana membangkitkan raja iblis untuk menguasai dunia itu bangsa diamond memulai pergerakan nya dengan menyerang bangsa vampire.

Mampukah ketiga bangsa itu melindungi nyawa pemimpin mereka dan melindungi crystal cahaya???.












Cast


Picture by Pinterest.

Bangsa Vampire

Bangsa Vampire

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Three Diamond World [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang