Chapter 14

1.2K 132 31
                                    

Meskipun Ketiga belas pria itu masih bisa melanjutkan perjalanan dengan bus mereka malah semakin meningkatkan kewaspadaan mereka pada lingkungan sekitar.
Musuh bisa datang kapan saja seperti sebelumnya. Perjalanan yang mereka kira aman ternyata tetaplah berbahaya dan menegangkan, apa lagi dengan kemunculan para werewolf yang dikendalikan itu membuat keempat werewolf diantara mereka terpukul.

Beberapa waktu lalu mereka di serang werewolf bisa saja selanjutnya mereka akan diserang vampire kan? ? jadi mereka harus sepenuhnya waspada.

"Bangsa demon itu benar benar biadab. Mereka bahkan menggunakan bangsa kami sebagai boneka mereka. Sungguh sialan. "
Maki seungcheol frustasi dengan apa yang baru saja ia hadapi.

"Ya hyung, ini sangat mengejutkan. Mungkinkah semua bangsa werewolf yang mereka culik dijadikan boneka mereka??. "
Tanya mingyu.

"Tidak bisakah kita menolong mereka??. "
Tanya vernon.

Suasana menjadi hening lagi karena pertanyaan vernon.

"Menolong mereka adalah pilihan yang paling sulit. Kita tidak tau bagaiamana bangsa demon bisa memanipulasi mereka?? . Manipulasi lewat ramuan atau sihir atau bahkan melalui sebuah ritual tertentu,,, kita tidak tahu. Jadi kurasa kita tidak bisa melakukan apapun selama kita tidak tahu metode apa yang mereka gunakan untuk memanipulasi para werewolf.  Tapi jika kita membiarkan mereka tetap dikendalikan seperti itu aku takut kita bahkan tidak akan bisa sampai ke bukit suci ,, kita hanya bertiga belas. Bagaimana cara menghindari bangsa demon ditambah bangsa werewolf bahkan mungkin bangsa vampire??,, saat ini situasinya sangat aneh. Kita seperti buronan seluruh bangsa diamond land. Bangsa demon benar benar licik. "
Ucap jun panjang lebar.

Mereka semua memikirkan perkataan jun. Semua yang dikatakan jun sangat masuk akal.

"Kita mungkin bisa menolong mereka jika semuanya sesuai ucapan jun. Tapi bagaimana jika bangsa demon melakukan hal yang lebih kejam misalnya ritual terlarang yang bisa mengendalikan tubuh tanpa jiwa???. "
Tanya wonwoo membuat mereka semua terkejut akan pemikiran ini.

"Maksudmu kemungkinan para werewolf yang tadi menyerang kita hanya sekumpulan tubuh tanpa jiwa??? Maksudmu zombie???. "
Kaget minghao.

Wonwoo mengangguk.

"Jika kebenarannya seperti itu maka kita tidak punya cara untuk menolong mereka kita hanya bisa membunuh mereka. "
Joshua dengan hati hati menyimpulkan hal ini.

"Benar."
Jawab wonwoo.

Kemungkinan seperti ini semakin membuat mereka merasa rumit.

"Kemungkinan seperti itu mungkin saja terjadi. Tapi membunuh satu persatu dari mereka apa itu mudah??? Tapi jika kita bisa menghilangkan kendali yang telah ditanamkan oleh bangsa demon kita bisa langsung mengalahkan mereka yang dikendalikan. "
Seru jun.

"Mari kesampingkan ramuan pengendali ,, untuk memanipulasi sejumlah besar bangsa werewolf mereka tentu menggunakan sihir atau ritual tertentu. Untuk mengatasinya kita bisa mencari tahu cara menghilangkan sihir itu atau cari tahu cara membatalkan ritual itu. Seandainya mereka dikendalikan dalam keadaan hidup kita bisa menolong mereka dan selanjutnya menjadikan mereka pasukan kita,, dan jika mereka hanya sebuah tubuh tanpa jiwa yang telah dikendalikan kita hanya bisa membebaskan mereka,dalam artian kita mengalahkan mereka. Keduanya sebenarnya memberi kita keuntungan jadi sebaiknya kita selidiki masalah ini dengan cermat. "
Ucap jeonghan.

"Masalahnya bagaimana kita bisa memecahkan masalah ini tanpa sedikitpun petunjuk Hyung??. "
Tanya seungkwan.

"Ya kita tidak tahu apa apa dan aku benci ini. "
Keluh hoshi dengan raut wajah penuh emosi.

The Three Diamond World [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang