Acara pernikah bright dan win terlaksana sampai menjelang malam di mana malam ini mereka akan mengadakan resepsi pernikahan nya dengan mengundang semua rekan bisnis bright dan ada beberapa teman win dan bright yang datang malam ini.
" hallo bai" sapa seorang wanita
" jessi" kejut bright
Yah wanita itu adalah jessi, wanita yang menorehkan luka pada bright dan kana.
Wanita itu mantan pacar bright dan sempat mereka akan bertunangan namun itu di urungkan karna wanita itu melukai kana dia tidak suka sama kana. Sudah beberapa tahun kejadian itu bright sempat memenjarakan atas kekerasan yang dia buat pada kana tapi dia di bebaskan dengan uang jamainan dan itu tanpa sepengetahuan bright.
Entah apa yang membuat wanita ini mumcul kembali setelah dia menghilang seperti di telan bumi dan sekrang dia menghadiri pesta pernikahan bright dan win pada hal bright tidak mengandung diri nya.
" kau masih sama seperti yang dulu bai" ucap jessi
" apa yang kau mau hah" ucap bright datar
Win yang sedang bersama teman nya mengalihkan pandangannya pada bright seperti terlihat emosi. Dengan perlahan win menuju ke arah bright dan dia melihat jika bright tengah berbicara dengan seorang wanita, win tau wanita itu jessi karna win pernah di ceritakan oleh bright.
" ada apa phi" tanya win lembut
" ouh kau istri bai sekarang yah" tanya jessi
" iya aku win istri dari phi bai dan mami nya kana" jelas win
" wow aku tak menyangka setelah kepergian ku bright menjadi gay" ejek jessi
" pergi kau aku tak butuh kehadiran kau di sini" usir bright dengan membentak jessi
Kana yang tengah makan bersama mew dan offgun seketika berhenti karna mendengar teriakan bright, mereka mendekat ke arah bright untuk melihat apa yang terjadi.
" papi" panggil kana yang di ikuti oleh mew dan offgun di belakang nya
Kana tidak tau siapa yang memicu amarah papi nya dia hanya melihat kemarahan di wajah papi nya.
" hii kana" ucap jessi membalikan badan menyapa kana
Kana sempat terkejut namun dia berusaha menutupi keterkejutan nya biar bagai mana pun type di ciptakan oleh kana karna wanita ini dulu sering menyiksa dan membentak nya.
Offgun dan mew tidak tau masa lalu kelam kana yang mereka tau keadaan kana sekarang jadi mereka hanya diam saja jika itu sudah menganggu kana baru mereka bergerak.
" apa kau lupa pada tante kana" tanya jessi namun kana hanya menatap nya datar dan dia memejamkan mata nya
___Altar ego___
" phi type tolong keluar aku butuh bantuan mu" ucap kana
" kau harus melawan traumah mu nong" ucap type
" tapi aku tidak kuat phi" keluh kana
" kau harus kuat dan melawan trauma mu nong ingat di sini ada aku, mew dan juga orang orang menyayangi mu. Kau di kelilingi oleh orang yang akan melindungi mu jadi kau tak perlu takut jika kau tak kuat ada phi nong, phi akan selalu membantu mu nong" jelas type menyemangati kana
" akan kana usahakan phi tapi jika kana tidak kuat bantu kana phi" ucap kana
" tentu nong" jawab type
" tentu saja aku ingat kau wanita jalang yang memberi ku luka kan" ucap kana datar
Semua orang disana terkejut melihat perubahan cara bicara kana tapi mereka tau jika itu masih kana bukan type karna jika itu type dia akan berkata kasar serta di sekeliling nya akan terlihat dingin, terutama win dia khawatir jika kana akan mengalami trauma seperti yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Miu & Baby Kana
Художественная прозаkana anak pasangan dari bright kanawut traipipattanapong dan istri nya jea traipipattanapong, tapi sayang ibu nya meninggal saat usia kana 5 tahun karna sakit dan sekarang kana hanya tinggal berdua dengan papi nya papi bright. " papi berapa lama pa...