03 :: Dasar brengsek

946 166 21
                                    

GAUSAH SIDER, SAYA ENEG.

GAUSAH SIDER, SAYA ENEG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING💚

-O-

Winter ngelangkah masuk kedalem kamar setelah terjadi kehebohan sementara. Lah iya; si Taeyeon, Baekhyun sama Jisung kaget banget ngeliat penampilan baru Winter. Ujuk-ujuk potong rambut sampe sependek itu dengan alasan, 'buang sial.' Katanya. Cape hari ini, Winter ngerasa kayak ngeluarin tenaga yang banyak banget. Mungkin karena nguras emosi kali ya.

"Ceh, lu gada masalah kan di kampus?" Jisung tiba-tiba dateng masuk ke kamar dan ngerebahin badannya di kasur. Fyi, Jisung sama Winter itu tidur di satu kamar yang sama, cuma kasurnya aja beda; single bed gitu.

"Hm." Winter ngejawab singkat dengan dehaman. Dia mejamin matanya sesaat, gimana keadaan Karina sekarang? tuh anak gak sakit kan? Winter liat tadi pergelangan tangannya luka. Brengsek emang kalo di inget-inget lagi, Winter ngeremes selimut yang ada di pangkuannya. "Dasar cowok,brengsek!" Sewot banget si Winter.

Jisung naikin sebelah alisnya, "Naon atuh? Gua juga cowok." Kedengeran jelas omongan si Winter, nadanya super kesel.

"Bukan lo!" Winter ngegas. Jisung kaget, lah nih bocah ngapa? Batinnya. Perasaan daritadi gak ada yang ngapa-ngapain dia. Oh, mungkin lagi dateng bulan. Positip aja. Tapi bukan dua garis.

**

Jeno duduk ngelamun di tengah party kecil yang di adain di rumahnya. Banyak cewek berpakaian terbuka sambil bawa satu gelas wine di tangannya. Biasalah, itu mah dayang-dayangnya si Haechan sama Renjun. Sok playboy padahal sering jadi sadboy.

Otak Jeno gak berenti mikirin Winter. Baru kali ini dia ngeliat cewek bernyali besar. Biasanya cewek yang berhadapan sama Jeno tuh langsung ngadepin dua pilihan; luluh atau ciut.

"Udah puas buat hari ini?" Haechan duduk di sebelah Jeno.

Jeno diem, dia gak ngasih jawaban. Sejujurnya dia masih kesel sama Winter.

"Cukup, Jen. Foto dan video hari ini udah kesebar dimana-mana. Kalo bokap lu liat gimana?" Renjun ngasih usul, dia ikut duduk juga bareng Jaemin di sebelahnya.

Jaemin ngangguk setuju, "Kasian, tuh cewek udah bondol."

"Tapi keren loh, baru kali ini gua ngeliat cewek kayak Winter." Haechan senyum, ngebayangin betapa konyolnya nyali Winter. Apalagi tuh cewek sama kerasnya kayak Jeno. Haechan yakin pertarungan ini bakal berlangsung lama.

Helaan napas Jeno keluarin, "Gua mau bikin dia kapok karena ngelawan gua." Yaampun Lee Jeno, kapan sih lu sadar? si Jaemin ngedecak samar, gedeg juga lama-lama.

"Lu gak kasian apa sama dia?" Nada suara Jaemin agak ninggi, tapi dia tetep stay kalem kok.

Jeno noleh natap Jaemin, dia naikin sebelah alisnya kesel. "Lu kasian sama dia? atau lu naksir sama dia!?"

(✓) 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang