Otak saya lagi lempeng, makanya banyak update hahaha
HAPPY READING💚
-O-
Udah sama-sama pasrah sekarang. Mereka gabisa ngelakuin apapun selain nunggu pintu itu dibuka. Winter berdiri di tepi rooftop, sedangkan Jeno duduk di belakangnya. Daritadi, Jeno ngerasa perutnya tuh kurang enak. Mungkin karena dia belum makan apa-apa dari pagi, cuma minum susu yang di buatin Irene aja.
"Jen, lu gada ide apa buat turun?" Winter nanya tanpa natap lawan bicara, matanya fokus natap ke arah bawah berharap ada orang lain lewat; biar bisa di teriakin.
Jeno geleng tanpa suara, sekarang dia mulai ngerasa lemes dan juga pusing.
"Bolot amat si? Di ajak ngomong gak jaw---" ucapan Winter ngegantung pas noleh ngeliat kondisi Jeno. Muka tuh cowok udah pucet, keningnya ngeluarin bulir-bulir keringet dingin. Loh? Kenapa? Jeno sakit nih ceritanya?
Winter nyamperin Jeno buat ngecek kondisinya, tuh anak beneran sakit atau cuma ngerjain dia aja. Ternyata bener, badan Jeno mulai demam. "Heh, lu kenapa? Kok demam gini?" Winter natap Jeno khawatir, pasalnya dia gapunya obat-obatan atau air minum disini.
"E-engga, gua gapapa." Jeno masih berusaha nahan rasa pusing sama lemesnya, tapi dia gabisa bohong, matanya udah sayup lemes gitu.
Duh, Winter ketar-ketir sekarang. Dia bingung banget mau ngapain. "Lu belum makan ya?"
Jeno ngejawab dengan satu anggukan. Heran, bisa-bisanya orang kaya kekurangan makan. Gahabis pikir si Winter. Jari lentiknya langsung ngambil sweater rajut punya Jaemin dan dia selimutin ke badan Jeno. Gapapa nanti bisa di cuci lagi, yang penting sekarang adalah kondisi Jeno.
"Sini rebahan." Winter narik badan Jeno. Sekarang posisinya; paha Winter jadi bantalan kepala Jeno. Soalnya setau Winter, kalo orang pusing itu harus rebahan pake bantal yang cukup nyanggah, kalo engga malah makin pusing. Dia pernah rasain sendiri soalnya.
Decihan Winter keluarin sambil natap muka Jeno yang tenang, cowok itu mulai tidur. "Gapaham gua, malah jadi ngurusin lu sakit disini."
Kalo di liat-liat lucu juga muka Jeno pas tidur. Lugu gitu, tapi kalo udah bangun kenapa laknat banget kelakuannya?
"Win.." Tiba-tiba Jeno buka suara, lah kirain udah pules.
"Hm?"
"Maafin gua."
Bentar, ini kata-kata terakhir dari Jeno apa gimana nih? Kurang hajar otak si Winter. Ya kaget aja, masa tiba-tiba seorang Lee Jeno minta maaf ke dia?
Jeno ngebuka matanya pelan, dia natap muka mungil Winter di atasnya. "Maaf udah bikin rambut lu jadi sependek itu." dia ngomong lagi, terus balik merem. kepalanya masih pusing banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 00L
Fanfiction:IB : F4 Circle 00L? gausah deh, lu mending gausah kenal sama mereka daripada nanti dapet kartu merah. Orang lain menyebutnya sebagai kematian. Emang sih mereka gak ngebunuh, tapi mereka bakal bikin hidup lu hancur, dan mental lu berantakan. #5 com...