1K Viewers selama 1 minggu.
Makasih guys, saya gabisa apa-apa tanpa kalian. Maaf kalo saya sering typo, atau gabisa balesin komen kalian satu-satu.
Tapi saya tetep baca kok, dan seneng banget dapet support dari kalian💚
Thanks banget, saya sayang banget sama kalian! Semoga kedepannya cerita saya lebih baik ya💚💚💚
Lav u💚💚Jeno bilaik: foto sama depar.
HAPPY READING💚
-O-
"Sumpah demi apa sih? Karina yang cakep itu?"
"Iya loh yang mulus, dia nyulik sama nyiksa temennya sendiri. Denger-denger sih karena mereka rebutan cowok."
"Masa sih? heran cuma karena cowok doang sampe kayak gitu."
"Kasian temennya, kalo gua jadi dia sih udah gua pisum."
"Kabarnya sih Karina nyoba bunuh diri, tapi ga mati hahaha.."
"Orang jahat mah gakan mati kalo gak di siksa dulu."
"Tapi kalo emang temennya gak keterlaluan gamungkin Karina ngelakuin itu."
"Iya bisa jadi temennya yang rese."
Ya, kira-kira kayak gitu kehebohan di kampus siang ini. Jaemin, Renjun, sama Haechan ngehela nafasnya berat karena berita mulai simpang siur. Ada yang berpihak ke Karina ada juga yang berpihak ke Winter. terserah deh, mereka gamau pusing mikirin hal gak penting kayak gitu.
Ningning tiba-tiba dateng ke tempt VIP 00L dengan muka yang super bete. "Sumpah deh, gua di interogasi sama satu kelas, nanyain cerita Winter sama Karina. Mereka tau darimana sih?"
"Kayaknya emang ada orang yang speak up tentang hal ini." Haechan nyaut.
TING!
Ponsel mereka bunyi barengan karena berasal dari situs komunitas online resmi milik kampus.
Mata Jaemin melotot, begitupun dengan ketiga temannya. "Gila, nih cewek apa-apaan sih?!" demi apapun baru kali ini ngedenger Jaemin ngomel kayak gitu.
'Nama saya Karina Yoo, mahasiswi dari universitas Kwangya jurusan manajemen semester dua.'
'Apa yang terjadi sebenernya? Kenapa kamu luka seperti ini?'
'Selama ini saya memiliki seorang sahabat, saya pikir dia orang yang baik, ternyata dia ngerebut pacar saya. Dia ngancem saya dengan segala hal yang menjadi kelemahan saya, sampe akhirnya saya gakuat dan mutusin buat coba bunuh diri.'
'Kalau boleh tau, siapa pacar kamu?'
'Dia anak petinggi Korea yang terkenal, dan saya masih berharap dia kembali pada saya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 00L
Fanfic:IB : F4 Circle 00L? gausah deh, lu mending gausah kenal sama mereka daripada nanti dapet kartu merah. Orang lain menyebutnya sebagai kematian. Emang sih mereka gak ngebunuh, tapi mereka bakal bikin hidup lu hancur, dan mental lu berantakan. #5 com...