Kalo di bikinin cerpen angst mau baca gak? Wkwkwkw
HAPPY READING💚
-O-
"Kamu di DO dari kampus."
Rasanya tuh ya, lutut Winter kayak yang mau copot setelah ngedenger hal itu. Gatau kenapa dia harus di keluarin dari kampus, ketua yayasan pun gak mau kasih tau alasannya apa. Ada rasa tertuju pada Karina sih, tapi yaudah toh Winter gabisa ngelakuin apapun.
"Semua beasiswa kamu di cabut. Dan mulai besok, kamu bukan mahasiswi dari kampus kami."
Kelopak mata Winter memanas, gimana kalo orang tuanya tau? Padahal mereka bangga banget pas Winter masuk ke universitas bergengsi ini. Sekarang kenapa semuanya berantakan? Winter beranjak berdiri, dia gak ngebungkuk sama sekali dan langsung ngelangkah keluar. Dada Winter sesek.
Iya emang dulu tuh mau banget keluar dari kampus ini, tapi setelah kenal Jeno; rasa itu perlahan hilang. Dia mau terus ada disini, bareng Jeno.
"Win, yayasan ngomongin apa aja?" Ningning dateng sambil bawa dua kaleng cola di tangannya.
Winter natap Ningning nanar, dia gatau harus cerita mulai darimana. "Ning.." suaranya sedikit bergetar, matanya juga berkaca-kaca.
"Lu kenapa?? Cerita sama gua." Ningning megang tangan Winter dilengkapi tatapan sendu.
Senyum getir Winter kebentuk, "Gua di DO dari kampus."
Sekarang malah lutut Ningning yang rasanya mau copot, gila pikirnya. Apa ini semua ada sangkut paut sama Karina? atau emang ada orang lain yang berpengaruh?
"Win, lu gak lagi becanda kan?"
"Gua serius, Ning. Mungkin setelah gua kemas barang, gua langsung pergi."
Ningning geleng, "Engga, lu gaboleh pergi, Win. Nanti gua sama siapa?" Dia mulai panik dan nangis di hadapan Winter.
"Sorry, Ning. Gua ada rasa buat ngelawan, tapi kalo urusan duniawi gua gak bisa ngelakuin apapun. Pada nyatanya semua bakal kalah dengan uang dan kekuasaan."
"Kalo lu nyerah, Jeno berjuang sama siapa, Win?!" Ningning terus ngegenggam tangan Winter kuat. Dia gamau Winter kalah dengan hal ini sementara dia baru aja mulai ngebantu Winter.
Air mata Winter ngalir, dia sering tersakiti belakangan ini. Hatinya jadi jauh lebih sensitif apalagi sekarang memengaruhi hidupnya. Masa depan Winter terancam suram karena berurusan dengan monster uang seperti mereka.
"Oke, kalo gitu gua bakal bilang ke yayasan kalo lu bakal tetep kuliah disini!" nekad banget si Ningning, dia langsung ngedobrak pintu yayasan.
BRAKH!
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 00L
Fanfiction:IB : F4 Circle 00L? gausah deh, lu mending gausah kenal sama mereka daripada nanti dapet kartu merah. Orang lain menyebutnya sebagai kematian. Emang sih mereka gak ngebunuh, tapi mereka bakal bikin hidup lu hancur, dan mental lu berantakan. #5 com...