23 :: Mundur atau malu?

664 93 22
                                    

Demi apapun sekarang satu kampus pada benci sama Winter perkara kejadian kemarin.

Katanya; Karina keguguran karena Winter dorong sampe jatoh.

"Woy pelakor! Beliin kita makanan di kafetaria dong." Yeji ngelempar selembar uang ke hadapan Winter yang sekarang lagi duduk di tempatnya bareng Ningning.

Loh? Ningning kaget lah, dia nukikkin alisnya natap Yeji dan Ryujin bergantian. "Apa-apaan lu nyebut Winter kayak gitu?" nada bicaranya seolah marah.

Yeji ketawa pelan, "Emang bener kan? Udah pelakor, bikin keguguran juga. Duh, lu tuh terbuat dari apa sih? kayaknya sirik banget sama kepunyaan Karina. Tau diri kek, cewe miskin kayak lu tuh gapantes buat cowok gedongan kayak Jeno." kali ini rada keterlaluan omongan Yeji.

"Terus? Lu pikir lu pantes buat kosong-kosong line sampe ngejar terus tiap hari?" Ningning nyaut yang cukup menohok ke ulu hati Yeji.

Winter ngeberesin buku-bukunya, "Ayo, Ning. Gausah ngeladenin. Lagian mau dia ngoceh gimana juga gakan bisa rebut Jeno dari gua." Anjay neng Winter boleh juga pembelaannya. Ningning ketawa liat ekspresi Yeji terus berdiri.

"Huuu, dasar jelek." Cibir Ningning tepat di depan muka Yeji sebelum pada akhirnya ngelangkah pergi bareng Winter.

Gatakut, Winter gatakut sama sekali. Toh dia gak bikin kesalahan apapun, perkara darah yang ngalir ke kaki Karina itu belum tentu mastiin dia hamil beneran atau engga. Banyak kemungkinan juga. Kayak gini contohnya ;;

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK... readers ku terbaik luvvvv💚

Sekarang posisi Winter dan Ningning ada di kafetaria. Mereka beli dua mangkuk topoki, kimbab, sama jus jeruk kayak biasa. Hari demi hari hubungan Winter semakin dekat dengan Ningning, rasanya seneng banget, Tuhan ngejauhin orang toxic macem Karina dan mempertemukan dengan orang baru kayak Ningning.

"Nih ya, Win. Dulu tuh Jeno sampe di sebut gay sama gua dan Yeri. Soalnya dia gada yang namanya tertarik sama cewek." Ningning memulai topik pembicaraan.

Winter naikkin kedua alisnya, "G-gay???" beonya terbata.

"Iya, bejibun banget cewek yang rebutin dia di sekolah sampe tiap hari ngasih cokelat di tempat duduknya. Mungkin kalo Jeno makan tuh semua coklat, dia bakal punya riwayat diabetes sekarang."

Bangke, Winter ketawa ngakak sekarang. "Sampe segitunya kah?"

"Iya, mereka berempat tuh inceran ciwi-ciwi di sekolah. Gua gapaham sih, mungkin emang karena mereka ganteng dan juga pinter. Jeno gapernah keluar dari ranking tiga besar dari dulu."

Wih? Winter diem, kaget dia kaya kena sengatan. Masa iya cowok sinting kayak Jeno sepinter itu? "Bentar, Ning? Lu serius?" masih gapercaya banget Winter hahaha.

Ningning ngangguk mantap, "Demi, Win. Kesayangan guru dulu tuh si Jeno. Jadi ketua OSIS, kapten basket. Kalo ketua kelas sih biasanya Jaemin, soalnya dia netral banget jadi orang."

(✓) 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang