10 :: Sakit

841 144 15
                                    

Kok saya jadi gemes ya sama Jeno Winter.

HAPPY READING💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAPPY READING💚

-O-

"Lu gabisa lacak apapun, Chan?" Jaemin natap pria berkulit sawo matang itu yang daritadi fokus ke layar pc. Haechan lagi nyoba terus buat ngelacak akun Winter, tapi gabisa-bisa. Udah hampir 2 jam mereka ada di dalem kamar Haechan tapi gak dapetin hasil apapun.

Haechan ngacak rambutnya gusar, kenapa selalu error sih? lokasi terakhirnya aja gabisa di liat. "Udah gakan bisa kalo kayak gini caranya." Dia pasrah sambil ngelempar mouse-nya ke atas meja. Frustasi.

"Gua ngerasa ada yang aneh, Winter sengotot itu bilang dia gatau apa-apa ditambah juga dia bilang gak punya kuota." Renjun berpendapat, emang bukan Winter yang lakuin tapi ada orang lain yang berhasil login ke akun tweety Winter.

Jeno mijit pelipisnya pelan, dia pusing banget mikirin hal ini. Rasa bersalah terus menghantui pikirannya karena udah bikin Winter nangis hari ini.

"Satu-satunya cara, gua harus ngelacak lewat hp Winter langsung." Haechan buka suara bikin ketiga temennya itu ngehela nafas kasar. Mustahil banget bisa dapetin hp Winter, dengan kejadian tadi siang aja kayaknya Winter gakan mau kenal lagi sama mereka.

"Lu aja, Jaem." Renjun ngusul sambil natap Jaemin. Haechan juga ngangguk setuju, kecuali Jeno yang diem mejamin matanya.

Jaemin ceming sesaat kemudian oke, "Bisa, tapi gak sekarang." katanya.

"Harus di ajak ngobrol baik-baik, Jaem. Winter tuh kayaknya tipikal cewek yang kalo di kerasin dia bakal lebih keras." Haechan ngasih pendapatnya. Jaemin  setuju, emang keliatan kayak gitu sih selama dia kenal Winter.

Jeno noleh natap Jaemin, "Gua percaya sama lu, tapi jangan ngelewatin batas." Dia peringatin Jaemin biar gak bersikap berlebihan lagi ke Winter, soalnya udah cukup ngeliat Winter dikasih harapan palsu.

"Hm, lagian gua cuma mau masalah ini cepet kelar." Jaemin nurut sama Jeno. Ya iyalah, emang dia mah gada perasaan apa-apa ke Winter, cuma sebatas kagum dan ngerasa satu frekuensi aja.

**

Winter turun dari kamarnya ngelangkah gontai menuju lantai bawah. Udah lebih dari 5 kali Jisung teriakin dia buat turun sarapan bareng. Kaki Winter lemes, kepalanya pusing, dan badannya demam semaleman.

"Kamu yakin mau ngampus? Kalo emang gaenak badan gausah maksain." Baekhyun natap Winter khawatir. Tapi Winter ngasih senyuman manis seolah-olah dia itu bilang 'aku gapapa' gitu.

Taeyeon nyodorin semangkuk bubur, "Di abisin ya, Win? Hari ini kamu ada berapa kelas?"

"Harusnya empat, tapi katanya dua dosennya gak masuk." Winter ngejawab sambil ngaduk buburnya kemudian makan.

(✓) 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang