Setelah sekian lama, akhirnya saya bisa memutuskan buat bikin next book bertema horror.
HAPPY READING💚
-O-
"Pas pulang, papa aku marah-marah. Dia bilang, kamu super ngeselin apalagi cara ngomongnya bener-bener tengil." Jeno ketawa setelah ngejelasin kondisi Donghae pas pulang dari rumah Ningning, semalem.
Ya gimana engga, pasalnya tuh orang abis adu bacot sama cewek macem Winter, ya amsyong. Gakan ada takutnya.
Winter nahan ketawanya karena lagi nguyah makan siangnya, "Iya, emang harus di gituin. Kalo orang kesel sama kita ya kita harus lebih ngeselin, Jen. Biar makin gondok." Udah gabisa di pungkiri lagi kalo dia sama Jeno punya watak yang sama, walaupun gak persis.
"Ini si Ningning ke toilet apa mojok di semak bareng Renjun dah?" Winter ngelirik ke arah dua mangkuk salad buah yang ada di sebelahnya.
Setelah mesan makanan, Ningning ijin pergi ke toilet, sedangkan Renjun ijin pergi ke kelas dulu nyusul Haechan sama Jaemin.
"Noh dia." Jeno natap ke arah pintu masuk kafetaria. Ningning, Haechan, sama Renjun lagi jalan bareng nyamperin tempat duduk mereka.
Haechan senyum natap Winter jahil, "Di apain aja lu semalem sama om Dongdong?" gatau kenapa Ningning ketawa ngedenger Haechan nanya kayak gitu, dia bilang;
"Salah nanya lu, Chan. Harusnya lu nanya kabar ke om Donghae, kalah telak dia." Ningning masih ketawa bareng Winter.
"Sumpah?" Haechan melotot terus ketawa, "Bagus, Win. Jangan kasih kendor." Lanjutnya kemudian beranjak. "Tar ah, gua mesen makanan dulu." Haechan langsung melenggang pergi ke salah satu penjual makanan.
Renjun natap salad buahnya, "Ini ga di masukin apa-apa kan?" dia natap Winter sama Jeno gantian. Harus curiga kalo sama mereka berdua, soalnya otak mereka sama banget.
Winter geleng, "Makan aja, gak gua apa-apain kok. Cuma ada mayat cicak mati aja paling jadi topping-nya."
"Win..." Muka Renjun pasrah bikin mereka ketawa ngakak.
"Engga bego, bejanda doang."
Ngerasa ada yang kurang Jeno lantas menautkan kedua alisnya, "Jaemin kemana?"
Raut wajah Renjun sedikit berubah ngedenger pertanyaan Jeno, nih cowok kayaknya belum denger berita heboh hari ini karena sibuk ngebucin sama Winter. "Lu belum denger beritanya?"
Jeno geleng, "Kenapa, ada apaan emang?"
Gapake banyak omong, Renjun langsung nyodorin hp-nya kepada Jeno. Ada satu berita yang langsung menjadi trending di seluruh media.
'Im Yeri si model terkenal, akan segera bertunangan dengan pengusaha kaya asal Paris yang belum di ungkap identitasnya.'
"Hah???" Winter nutup mulutnya gapercaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 00L
Fanfiction:IB : F4 Circle 00L? gausah deh, lu mending gausah kenal sama mereka daripada nanti dapet kartu merah. Orang lain menyebutnya sebagai kematian. Emang sih mereka gak ngebunuh, tapi mereka bakal bikin hidup lu hancur, dan mental lu berantakan. #5 com...