21 :: Start!

608 93 11
                                    

UDAH BACA CERITA BARU SAYA??

HAPPY READING💚

-O-

Pagi ini kampus di hebohin sama berita baru yang menyebar keseluruh media massa. Ketua Yayasan menggelapakan dana kampus dengan jumlah yang gamasuk akal. Alhasil orang tua dari beberapa mahasiswa langsung menuntut kejadian tersebut. Ketua yayasan di bawa ke kantor polisi untuk di intrograsi, tapi katanya dia terus ngelak.

Gabisa ngelak lah, orang rekening dia aja udah jadi bukti jelas depan mata.

Saham kampus merosot. Namanya tercoreng.

"Semoga dengan kesepakatan ini, kampus kami menjadi jauh lebih baik." Pria beruban setengah baya itu tersenyum ke arah Irene yang baru aja menandatangani pembelian 50% saham kampus.

Irene menyodorkan tangan kanannya, "Saya akan melakukan yang terbaik." Katanya. Rencana satu udah berhasil dia lakukan, sisa rencana lainnya.

Winter bersedekap di ujung lorong dengan tatapan dingin ke arah ruangan yayasan yang sedang di geledah. Mahasiswa ramai disana karena kepo, mereka ngerekamnya buat di upload di tweety. Lumayan nambah followers dari penonton.

"Nih." Ningning nyodorin sekaleng soda ke arah Winter.

"Sama-sama." Winter ngeraih soda itu terus ngebukanya. Dia neguk beberapa kali sampe tenggorokannya terasa sedikit perih.

Ningning nautin kedua alisnya, "Makas—Loh? Gajelas lu, Win."

"Lu juga."

Iya ya, mereka emang sama-sama gajelas. Jadi, yaudah.

**

Jeno ngusap-ngusap bibirnya sambil mikir gimana caranya sekarang ngehapus semua video klarifikasi Karina dari sosmed. Haechan udah nyoba buat ngapus, tapi setelah di hapus kebesokkannya muncul lagi.

"Sekarang liatin aja, Karina mau ngelakuin apalagi. Lagian Winter udah gakan tinggal diem." Renjun memberi usul tiba-tiba.

Jaemin ngangguk setuju, "Kayak gatau Winter aja lu. Padahal udah ngerasain berbagai serangan dari Winter."

Haechan berdiri di hadapan Jeno, dia meragain Winter pas potong rambut di hadapannya. "Disir pingicit kimi mis." Cibirnya sambil maju-majuin bibir. Tapi beberapa detik setelah itu Jeno ngedorong kepala Haechan sedikit kasar sambil bilang.

"Eneg." Katanya.

Disaat yang berbarengan...

"Halo, Karina!"

"Lu udah sembuh?"

"Wah, gimana kabarnya?"

"Ceritanya gimana aja si?"

Karina udah kayak artis aja sekarang. Ngapain tuh orang masuk kuliah hari ini? 00L ngeliat ke arah bawah ternyata bener. Cewek freak itu ada disana lagi ngobrol sama beberapa mahasiswa. Awas aja kalo sampe nyebar gosip yang engga-engga.

"Jeno!" Karina melambai ke arah Jeno yang masih merhatiin dia dari tempat VIP 00L.

Jeno ngedengus, sedangkan seisi kafetaria berseru baper. Dih? Geli banget Jeno liatnya.

"Sebentar ya." Karina pamit ke temen-temennya itu terus lari nyamperin Jeno.

Grep!

Gila! Seisi kafetaria nyaksiin kalo Karina tiba-tiba meluk Jeno erat termasuk dua gadis di ambang pintu masuk. Winter ngeremes kaleng sodanya kesal, rahang dia mengeras dilengkapi dengan suasana hati yang super mendidih.

(✓) 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang