13 :: Cemburu

788 129 13
                                    

SELESAI BOOK INI, SAYA ADA RENCANA MAU BUAT CERITA LAIN. TP GATAU APA..

HAPPY READING💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING💚

-O-

'Gua mau pergi ke Paris bareng Yeri.'

'Jaem, jangan nekad gitu lah! Gua tau lu sayang sama Yeri, tapi kalo dianya engga, masa lu bakal maksa dia terus?'

'Gua gapernah maksa Yeri buat sayang sama gua, tapi seenggaknya dia hargain keberadaan gua, Chan!'

'Dia pergi ke Paris buat ngejar cita-citanya. Bukan buat hal lain.'

'Iya bener, Jaem. Lu gabisa bergantungan terus sama Yeri. Dia orang bukan boneka.'

'Tenang lah, Jaem. Gua yakin Yeri gakan ngelakuin hal aneh kok disana, apalagi di belakang lu.'

Senyum kecut Jaemin kebentuk sambil bilang,

'Kata siapa? Yeri udah punya pacar disana.'

"Jadi gitu ceritanya, Win. Sekarang Jaemin gatau ada dimana, kita telepon gak di angkat, chat juga gak di bales." Haechan mengakhiri ceritanya pagi ini. Winter bingung kudu gimana, kenapa juga ngadu kedia soal Jaemin sama Yeri? Winter gada urusan apa-apa.

Renjun ngehela nafasnya gusar, "Bisa gak lu bantu kita buat cari Jaemin? Eh jangan deh, lu coba teleponin dia aja. Siapa tau ada respon kalo sama lu, Win."

Hm.. Winter bingung antara iya atau engga. Soalnya dia gamau ada kemelekatan lagi sama Jaemin. Dia takut perasaannya tumbuh lagi. Iris mata Winter beradu tatap sama Jeno.

"Harus banget si Winter?" Jeno nanya sambil ngelirik temen-temennya.

Haechan sama Renjun ngangguk kompak. "Iya, gak lebih kok, Jen. Cuma sekedar nanya keberadaan aja." Haechan nyoba ngejelasin biar Jeno gak salah paham. Soalnya tuh anak makin nempel sama Winter belakangan ini,

walaupun selalu tertolaq.

"Awas aja lu sampe kepincut lagi sama Jaemin." Jeno ngancem Winter. Ekspresinya udah kecut sekarang.

"Apasih gajelas lu!" Winter protes, setelah itu langsung ngeluarin hp-nya dari saku celana. Winter nyoba ngehubungin Jaemin sekarang. "Udah coba gua chat, tunggu aja. Kalo beres kelas belom ada respon nanti gua telepon." lanjutnya, kemudian nyimpen hp-nya lagi.

Sebenernya antara peduli dan gapeduli sih, lagian ini mah urusan pribadi Jaemin dan Winter gamau campur tangan sama sekali. Dia males harus bertarung ngelawan perasaannya lagi yang gapernah terbalaskan. Angjay!

Haechan ngangguk, "Yaudah, paling entar pulang kita samperin ke apart-nya."

"Gada, gua udah kesana." Jeno ikut nimbrung.

(✓) 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang