BENERAN SAD ENDING LUCU NIH😂
HAPPY READING💚
-O-
"Jen, lu yakin mau tinggalin Winter gitu aja?"Pertanyaan yang terlontar dari bibir Haechan sukses menghentikan aktivitas Jeno yang tengah mengemas barang-barangnya. Jeno menghela nafasnya berat, jauh di lubuk hati Jeno tidak rela sedikitpun, tapi mau gimana? Dia ngerasa kecewa dengan orang-orang disini termasuk dirinya sendiri.
"Jangan egois, Winter ngelakuin ini karena dia sayang sama lu."
Kali ini Jaemin yang nyaut, iya cowok itu dateng lagi setelah hibernasi beberapa hari untuk meredakan rasa sakit hatinya. Sekarang Jaemin udah ikhlas akan pernikahan Yeri di sana. Lagipula dia pikir gak ada gunanya meratapi nasib buruk seorang diri.
"Kalo gua di sebut egois, Winter sama kak Irene di sebut apa??"
Bener juga, ketiga pria itu saling melempar tatapan di belakang Jeno. Mereka gahabis pikir bisa seberantakan ini kisahnya. Emang pasti sangat sakit saat mengetahui kejadian yang sebenarnya tentang ibu kandung Jeno, di tambah Donghae emang pernah ada main belakang sama Karina sampe melendung.
Jaemin ngelangkah maju buat nahan tangan Jeno, "Winter gak salah." Dia masih berusaha ngebela Winter, karena gak terima Winter di tinggalin gitu aja sama Jeno. Pasalnya Jaemin udah ngalah sama Jeno buat gak ambil Winter.
"Winter ngelakuin ini demi lu, dia gamau lu tau karena dia mikir lu pasti bakal bener-bener hancur. Kak Irene juga bilang ke Winter buat tutup mulut. Winter cerita ke gua semuanya tadi pagi. Dia nangis sendirian di rooftop. Lu tega, Jen?"
Baru kali ini ngedenger Jaemin ngomong panjang lebar. Kelopak mata Jeno memanas ngedenger penjelasan dari Jaemin, pengen banget rasanya datengin Winter dan meluk dirinya. Jeno kangen senyum Winter.
"Lu kejar-kejar Winter dulu sampe akhirnya dia luluh. Hati Winter yang dulunya buat gua berubah arah jadi buat lu, Jen. Sekarang lu udah berhasil dapetin dia, tapi dengan entengnya lu mau ninggalin dia gitu aja?"
Jeno balik badan natap Jaemin, rahangnya mengeras natap Jaemin tajam. "Kenapa lu ikut campur sama urusan gua? Lu muncul setelah semuanya kayak gini? Kenapa? Lu cari kesempatan buat dapetin Winter?"
"Kalo iya kenapa?!"
Bugh!
"Jeno!" Renjun sontak kaget ngeliat Jeno ngasih satu bogem ke wajah Jaemin.
Jaemin ngedecih pelan, dia ngusap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah, "Kalo ada masalah, ya masalahnya yang di selesain, bukan hubungannya! Winter bohong karena ngehargain perasaan lu, gimana lu yang sekarang?! lu mikirin perasaan Winter gak pas bilang mau pergi ke new york dan mutusin dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 00L
Fanfiction:IB : F4 Circle 00L? gausah deh, lu mending gausah kenal sama mereka daripada nanti dapet kartu merah. Orang lain menyebutnya sebagai kematian. Emang sih mereka gak ngebunuh, tapi mereka bakal bikin hidup lu hancur, dan mental lu berantakan. #5 com...