Kurang baik apa saya update lebih dari 3 kali.
Sama-sama
HAPPY READING💚
-O-
Pagi ini Winter sama Karina duduk berduaan di tengah kafetaria. Mereka nyantap sarapan sama cemilannya sebelum mulai kelas. Winter gamau mikirin para bajingan brengsek itu lagi, lagian ngapain juga mikirin cowok macem mereka. Harus sadar diri woi! Orang perhatian belum tentu punya perasaan, bisa aja cuma sebatas rasa kasihan atau perlu pelarian.
"Lu udah denger beritanya? Hari ini bakal ada mahasiswa yang dapet kartu merah lagi. Denger-denger sih karena dia anti kosong-kosong line, jadi nyebarin gosip sembarangan gitu di internet." Karina mulai ngegibah.
Winter naikin sebelah alisnya, "Anti kosong-kosong line? Emang ada orang kayak gitu? setau gua hampir semua orang suka sama mereka." sahutannya terdengar gak peduli sih, mata Winter aja fokus sama laptopnya, dia ngeberesin tugas makalah yang harus di kumpul siang ini.
"Hampir kan? gak semua. Kalo kata anak-anak di kelas gua sih gosipnya udah keterlaluan, jadi tuh anak gakan bisa lari kemanapun."
"Gosipnya gimana emang?"
Karina diem, dia coba nginget yang sebelumnya dia denger dari temen sekelasnya, "Katanya sih Jeno itu anak yang lahir di luar nikah." Anjir, berita macam apa itu. Pantes aja bakal dapet kartu merah.
"Dan pelakunya cewek." Kali ini Winter berenti ngetik. Dia diem natap Karina yang juga natap ke arahnya. Cewek? Jadi sekarang 00L bakal ngerundung cewek juga? Dah stop, Winter gamau berurusan lagi sama mereka apapun itu. Mau cewek, cowok, bencong sekalipun Winter gakan peduli.
Bagi Winter, 00L itu segerombol cowok yang kerjaannya nyusahin hidup orang doang.
"Biarin aja, yang penting bukan kita. Gua udah gamau berurusan sama kosong-kosong line lagi, Kar." Winter nyaut dengan sarkasnya bikin keempat cowok yang lewat berenti ngelangkah.
Itu 00L. Mereka noleh natap Winter yang kembali fokus sama laptopnya. Kok rasanya aneh ya ngedenger Winter ngomong kayak gitu? apalagi Jeno sama Jaemin yang gaberenti natap Winter. Ada rasa marah sekaligus nyesek yang bersamaan.
Karina ngangguk, terus sadar ada gerombol cowok yang berdiri di belakang dia. Haduh, auto lemes deh.
Sejujurnya, Winter emang sengaja ngomong kayak gitu karena tau 00L bakal lewat di depan dia. Gapapa, biar ada pembatas mulai sekarang.
Gausah berharap lebih, atau memperlakukan lebih. Cukup sedekar kenal aja.
Kehidupan mereka beda.
"Kemarin gimana? Lu kekunci di roo---"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 00L
Fanfiction:IB : F4 Circle 00L? gausah deh, lu mending gausah kenal sama mereka daripada nanti dapet kartu merah. Orang lain menyebutnya sebagai kematian. Emang sih mereka gak ngebunuh, tapi mereka bakal bikin hidup lu hancur, dan mental lu berantakan. #5 com...