Chapter 13

116 15 11
                                    

Gotong Royong Untuk Membuat Senjata.
Cruel World [Attack On Titan]
Rivamika Pair
Humanity stronger pair

Selamat Membaca!


"boleh, tapi untuk apa kau meminjam nya?" tanya Arvin.

"Apa kau lupa? Aku pernah bilang padamu jika aku merakit senjata baru, dan aku ingin mengetes kekuatan serta kecepatan senjataku" balas Moreo yang membuat Erwin dan yang lainnya tercengang mendengarnya. Apalagi Hanji.

"Kau membuat senjata Moreo???" tanya Hanji antusias dengan mata yang berbinar

"Y-ya ada apa emangnya?" balas Moreo.

"Bolehkah aku melihat nya?" tanya Hanji dengan mata yang berbinar.

"Boleh saja, tapi senjata itu belum sempurna, aku takut akan melukai pemakainya. Senjata yang aku buat terdapat sensor dan hanya aku yang dapat memegangnya." Jelas Moreo.

"Sugoii" kagum Hanji, karena selama ini belum ada yang pernah membuat senjata yang menggunakan sensor tubuh.

"Hadeeh... Kalian terlihat sangat terkejut mendengarnya. Aku bahkan tak terkejut lagi mendengar ini semua" ucap Federick, saat melihat ekspresi kaget rekan rekannya.

"Sudah kuduga kau akan membuat senjata itu" ucap Erzan.

"Ah iya aku lupa, Alatnya ada di ruang kerja ku jika kau ingin mengambil nya sekarang." ucap Arvin.

"Bocah bocab ajaib" gumam Jean dan Connie.

"Kau membuat senjata pistol jenis AK78 yah?" tanya Jack pada Moreo (BTW itu ngasal yah nama pistol nya) FYI seluruh nama senjata apapun Jack mengetahuinya mau yang kecil sampai yang besar pun dia tahu. Jadi tak heran jika ia menyebutkan Jenis jenis pistol yang terdengar aneh.

"Ya sejenis AK78, hampir mirip sedikit." balas Moreo.

"Aku ingin satu senjata seperti itu" ucap Jack.
Moreo memutar bola matanya malas, apa apaan si Jack, senjatanya aja belum selesai dan dia sudah minta dibuatkan satu lagi.

"satu saja belum selesai, dan kau ingin minta dibuatkan satu lagi? Kau kira aku robot hah?" kesal Moreo.

"bukan seperti itu, maksudku aku akan ikut membantu mu untuk merakit senjata itu dan aku akan membuat satu lagi untuk diriku sendiri" jelas Jack.

"Aku juga ingin senjata seperti itu, akan ku bantu untuk mencari alat alat yang akan dibutuhkan" ucap Erzan.

"Kalau seperti itu aku juga mau. Aku akan mencari buku tentang perakitan Senjata yang dibuat di Amerika. Aku akan membantu kalian mencari sumber refrensi dari negara mana pun" ucap Gion.

"Wah itu menarik, akan ku carikan bahan bahan berkualitas tinggi untuk membuat senjata khususnya pistol." Ucap Carron.

"Jean.. Apa kau mengerti dengan pembicaraan anak anak ini?" tanya Connie pada Jean, sejujurnya dari tadi ia tak mengerti apa yang dibicarakan oleh ke 6 bocah yang berada di depan nya ini.

"Ku rasa tidak.... " jawab Jean.

"Tentu, karena kau memng bodoh" ejek Eren.

"Apa kau bilang Kuyang?!" marah Jean.

"Kau jelek dan bodoh" Eren membalas dengan santai yang membuat Jean tambah Emosi jiwa dan raga:)

"KAU JUGA SAMA!" Balas Jean tak terima.

"Kalian ini sudah dewasa tapi masih saja suka bertengkar" ucap Erwin.

Moreo dan yang lainnya hanya menyimak perdebatan kedua orang dewasa didepan mereka ini.

Cruel World [Attack On Titan] (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang