Chapter 01

328 22 8
                                    

Pergi Sekolah.
Cruel World [Attack On Titan]
Rivamika Pair
Humanity Stronger Pair.

Selamat Membaca ya

Di pagi hari, tepatnya pada hari senin sebuah keluarga kecil tengah bersiap untuk memulai aktivitas seperti biasanya tapi tidak dengan bocah laki laki yang masih tertidur di atas kasur nya, dia adalah Moreo. Semalam dia berlatih sampai larut malam, padahal sang ibu sudah memperingat kan bahwa jangan tidur terlalu malam, karena Moreo harus pergi ke sekolah akademi militer di keesokan harinya.

Akademi militer dibuka khusus untuk anak berusia 10 tahun keatas, di akademi ini mereka sekolah seperti biasanya hanya saja ada jadwalnya untuk mereka mengenal dunia peperangan dan militer, tetapi khusus untuk Moreo, jam untuk berlatih nya ditambah 2 jam. Di hari senin sampai rabu mereka sekolah dan belajar seperti biasa, sedangkan di hari kamis - sabtu mereka berlatih beladiri, menembak, memanah, olahraga dll. Hanya butuh 3 tahun untuk keluar dari akademi tersebut.

Di akademi kali ini para calon prajurit tidak di haruskan untuk tinggal di asrama mereka bebas memilih ingin tinggal di asrama atau tidak.

Akademi ini banyak anak yang berasal dari keluarga bangsawan dan anak dari prajurit dan polisi militer. Bisa dibilang ini sekolah elite di zaman itu. Sayang nya banyak anak dari prajurit pengintai yang di tindas dan di olok olok, tapi semuanya berubah semenjak kedatangan Moreo, anak dari two humanity stronger Levi dan Mikasa. Moreo tak segan memukul bahkan membunuh siapa saja yang berani menghinanya dan teman temannya. Bisa dibilang Moreo ini si penguasa akademi yang paling di seganin dan juga yang paling tampan.

"Moreo bangunlah kau harus sekolah hari ini" ucap seorang wanita cantik, yang merupakan ibunya yang bernama Mikasa Ackerman.

"5 menit lagi bu" balas Moreo dari kamar.

"tidak ada 5 menit, bangun sekarang!" ucap Mikasa dengan tegas.

Tanpa basa basi Moreo langsung pergi ke arah kekamar mandi yang terletak di sebelah kamarnya.
Setelah mandi dia memakai seragam sekolah yang berwarna krem putih. (kemeja putih pendek, dasi berwarna krem, dan celana panjang yang senada dengan dasi)
Rambut nya dia sisir ke belakang. Yang membuat ia terlihat 2x lebih tampan.

Setelah selesai semuanya dia segera pergi ke meja makan untuk sarapan, disana sudah terdapat sang ayah yang sedang meminum teh dengan gaya khas nya sambil memeriksa beberapa laporan. Dan sang ibu yang sedang menyiapkan makanan.

"selamat pagi ibu, ayah" ucap Moreo kepada kedua orangtua nya.

"selamat pagi Moreo, cepat habiskan makananmu" balas Mikasa.

"hm pagi" balas sang ayah yaitu Levi (ehe cebol dah punya anak wee).

"Moreo, setelah pulang sekolah kau langsung pergi ke rumah bibi Tara, ayah dan ibu tidak pulang hari ini" ucap Mikasa pada Moreo yang membuatnya menghela nafas.

"ya, seperti biasanya" gumam Moreo yang masih dapat didengar oleh Levi dan Mikasa.

"kau memiliki jadwal berlatih hari ini. Jangan sampai lupa" ucap Levi.

"ya, aku tau itu" balas Moreo datar, sebenarnya ia ingin bolos latihan hari ini, tapi apa boleh buat jika dia bolos pasti ayahnya akan lebih dingin padanya.

"aku sudah selesai, ayah ibu aku berangkat duluan" ucap Moreo yang berpamitan kepada orang tua nya.

"hati hati" ucap Mikasa.

Cruel World [Attack On Titan] (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang