Perkenalan.
Cruel World [Attack On Titan]
Rivamika Pair.
Humanity Stronger Pair.Selamat membaca!
Haiii ini adalah cerita kedua ku setelah I Don't Want To Be Alone gw harap kalian suka dan enjoy saat membaca. Jadi disini gw bakal kasih tau siapa saja nama karakter dan siapa sih mereka. Ini nama karakter yang gw buat sendiri tapi sebelum itu gw mau jelasin dikit tentang Fanfic ini biar kalian nggak bingung disaat membaca.
Jadi cerita ini gw buat jauh melenceng dari cerita yang ada di manga tapi nggak jauh jauh banget sih. Di cerita ini nggak ada yang namanya titan shifter tapi kalo titan liar biasa sih ada. Dan zaman nya sudah sedikit modern tapi nggak yang terlalu modern banget sih.
Seperti biasa gw nggak mau buat cerita yang banyak konflik nya. Jdi disini konflik nya hanya konflik ringan. Dan satu lagi disini adegan romantis nya gw pastiin hanya sedikit, gw hanya mau fokus ke adegan yang lebih apa yak namanya? Oh iya yang lebih serius agar feel nya dapet di kalian tpi nggak tau juga sih gw nggak menjamin kalo feel nya nyampe ke kalian wkwkw.Dan ini dia nama karakter yang gw buat sendiri dan maaf jika ada kesamaan dalam nama.
Yang pertama :
Moreo Ackerman.
Nama Moreo sebenarnya gw ambil dari nama pemeran series Antares (izin ya thor nama karakternya gw pakek) . Selain itu juga menurut gw nama Moreo itu keren dan sama sama huruf M diawal nama seperti Mikasa.
Disini Moreo itu sebagai anak dari Mikasa dan Levi. (pingin tau kan sebadass apa anak dari kedua Ackerman ini?.)
Tinggi Moreo adalah 170 cm diumurnya yang baru menginjak 14 tahun(nurun dari gen Mikasa).
Karakter Moreo ini gw buat seperti perpaduan antara Mikasa dan Levi, Mikasa yang pendiem tpi nggak pendiem banget dan Levi yang bermulut pedass.
Moreo sangat ahli dalam beladiri karena dia langsung diajarkan oleh Levi sendiri.Yang kedua:
Erzan Smith.
Erzan adalah anak dari Erwin dan Hanji (ship Eruhan:)) Nama Erzan itu gw ngarang sendiri karena gw pingin nya nama nya itu berawalan dari huruf E dan diakhiri huruf N sama seperti nama bapak nya. Dan disini gw nggak buat nama yang berbau Jepang ye:)
Karakter Erzan gw buat lebih ke pendiam dan berani mengambil resiko. Walaupun pendiam gw jg sedikit campur dengan sifat Hanji yang pecicilan (inget ya cuman dikit doang.)
Tingginya 172 cm diumurnya yang masih menginjak 15 tahun(beda setahun dengan Moreo.)
Erzan sendiri sangat pintar di bidang ilmu kesehatan dan teknology.Yang ketiga :
Gion Alfreandra.
Gion ini merupakan sahabat Moreo dari kecil. Anak dari Faderick Alfreandra mantan anggota regu khusus Levi.
Tinggi dari Gion mencapai 168 cm diumur 14 tahun.
Karakter Gion gw buat lebih ke ceria, pecicilan dan humble, ah iya satu lagi Gion itu sangat pintar dalam menguasai berbagai macam bahasa.Yang keempat:
Jack Krisctein.
Jack merupakan anak dari Jean dan Pieck(ship jeanpiku) . Nama nya sendiri gw ambil dari nama Jackie nama temen gw yang sifat nya hampir mirip seperti Jean.
Tinggi Jack 175 cm diumur 14 tahun.
Karakter dari Jack gw buat sama seperti Jean yang egois dan hanya memikirkan diri sendiri. Jack memiliki rambut yang berwarna hitam menurun dari sang ibu.
Jack sangat pintar dalam menguasai berbagai macam persenjataan, namun dia sangat lemah di beladiri.Yang kelima :
Arvinzo Arlert.
Bocah berambut pirang ini merupakan anak dari Armin dan Annie. Biasa di panggil Arvin. Nama Arvin adalah plesetan dari nama Armin.
Tinggi dari Arvin adalah 165 cm diumur nya yang ke 13 tahun.
Sifat dari Arvin adalah campuran dari sifat Armin dan Annie, dingin dan pintar. Arvin sangat menguasai bidang teknologi dan dia juga sangat mahir dalam menembak dan memanah.Yang kelima:
Corren Springer.
Anak dari Connie dan Sasha namun sifat nya sangat berbanding terbalik dari kedua orang tuannya.
Karakter dari Corren dia anak yang biasa saja dan sangat pandai dalam berbaur dan beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.
Tinggi nya hanya mencapai 163 cm diumurnya yang masih menginjak 13 thn.
Corren memiliki kelebihan dalam menggunakan 3DMG.Hanya itu aja sih yang pengen gw sampein selebihnya akan gw kasih tau lagi.
Sebelumnya gw sangat berterimakasih kepada kalian yang sudah mau membaca fanfic tergajelas gw.
Tungguin gw update setiap hari sabtu dan minggu.Byeee
Selasa
Palembang, 08.02.2022
Pukul 22.31 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel World [Attack On Titan] (End)✔
Fantasía⚠Rivamika Pair [Aotxoc] Bocah laki laki yang sudah mengemban tugas berat disaat umurnya menginjak 14 tahun. Dia adalah seorang Ackerman murni yang harus membawa nama besar dari sang ayah dan ibu yang di gadang dengan sebutan prajurit terkuat umat ma...