Flashback Pasukan Pengintai.
Cruel World [Attack On Titan.]
Rivamika Pair
Humanity stronger pair.Selamat Membaca!
(flashback sebelum pasukan utama survey corp kembali)
Setelah hampir 5 tahun pasukan pengintai yang dipimpin oleh Erwin berada di luar dinding, akhirnya mereka telah menyelesaikan misi mereka, semua titan resmi dinyatakan sudah punah.
3 tahun yang lalu Armin dan Hanji membuat beberapa cairan yang nantinya akan disuntik kan pada titan, dia hanya ingin mencoba eksperimen nya, dan ternyata itu tidak berhasil dan malah membuat titan titan itu menjadi semakin agresif. Armin baru mengetahui jika Titan merupakan manusia yang telah berubah menjadi raksaksa karena suatu hal, Hanji pun pernah mencoba untuk melakukan tes DNA dengan mengabil 1 tetes darah titan dan dia cocokkan dengan darah manusia yaitu darahnya sendiri, dan ternyata darah tersebut sangat cocok dengan darah manusia.
Dalang dari semua ini adalah kakak tiri Eren yaitu Zeke Yeager yang merupakan seorang profesor dari pulau sebrang yang membuat sebuah cairan berbahaya lalu dia suntikkan ke manusia yang membuat manusia tersebut berubah menjadi raksaksa. Hal itu diduga karena Zeke memiliki dendam dengan seseorang yang merupakan warga dinding yang telah membunuh anak dan istrinya.
Eren sendiri tak pernah menyangka jika dia memiliki saudara tiri. Itu lah mengapa beberapa tahun terakhir pasukan pengintai tak pernah mengirim kabar lagi pada Federick karena ingin fokus untuk penangkapan Zeke.
Zeke pernah tertangkap oleh pasukan pengintai disaat dia terciduk sedang menyuntikkan sesuatu ke dalam tubuh seseorang yang sebelumnya sudah dia buat tak berdaya, dan sangat disayangkan sekali Karena Zeke berhasil kabur dari kejaran tersebut. Sampai saat ini Zeke sudah tidak pernah terlihat lagi.
Zeke berhasil kabur dari kejaran seorang Levi Ackerman dengan memancing seluruh titan untuk menghentikan Levi, yang membuat Levi sangat kesal dengan Zeke si monyet berjanggut dan menaruh dendam padanya karena pada saat itu Zeke juga tak sengaja melukai Mikasa yang membuat Levi emosi. Tak ada yang boleh melukai istrinya selain dirinya. Itu yang dikatakan Levi pada saat mengejar Zeke.
Kedatangan mereka membuat beberapa prajurit geger, termasuk Federick yang langsung sujud syukur disaat mendengar berita bahwa Erwin dan teman temannya berhasil kembali.
Pasukan pengintai sedikit terkejut dengan perubahan yang terjadi pada pulau paradis, gedung gedung tinggi berada dimana mana, rumah rumah yang dulunya dibangun dari kayu sekarang dibangun dengan beton. Jalanan kota juga terlihat tampak bersih, semua gerbang dibuka lebar, agar warga dapat leluasa keluar masuk dinding.
"Woahh... Aku tak menyangka jika Paradis akan menjadi seperti ini " ucap Hanji.
"ini bahkan jauh dari ekspektasi ku" gumam Erwin yang berada disebelah Hanji.
"Aku hampir tak mengenali Pulau ini" ucap Sasha.
Sedangkan yang lain hanya diam dan memandangi sekitar mereka takjub, betapa maju nya pulau paradis setelah mereka meninggalkan pulau ini hampir lima tahun lebih.
Sesampainya dimarkas pasukan pengintai yang saat ini jauh lebih bagus dan lebih besar dari yang sebelumya, Federick langsung mengajak semuanya ke ruang kerja pribadi nya yang cukup luas.
"aku sangat senang kalian bisa kembali lagi" ucap Federick terhadap rekan rekannya.
"aku juga sangat senang dapat kembali" balas Erwin.
"Federick apakah ini benar benar pulau paradis" Hanji masih tak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang, maka dari itu dia kembali menanyakan pertanyaan itu pada Federick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel World [Attack On Titan] (End)✔
Fantezie⚠Rivamika Pair [Aotxoc] Bocah laki laki yang sudah mengemban tugas berat disaat umurnya menginjak 14 tahun. Dia adalah seorang Ackerman murni yang harus membawa nama besar dari sang ayah dan ibu yang di gadang dengan sebutan prajurit terkuat umat ma...