HAI? INI CERITA PERTAMA YANG KU BUAT DI DUNIA ORENS INI.
CERITA INI DI UPDATE SETIAP HARI SABTU.
TANDAI TYPO⚠️
BUAT READERS BARU, JANGAN LUPA FOLLOW DULU AKUN AUTHOR SUPAYA DAPET NOTIF DARI SAYA
deliadara_setia28Tinggalkan jejak kalian disini, jgn jadi sider yaa😄❤️
Ig:@_dliadraSELAMAT MEMBACAA❤️
**
Jam 6 kurang 30 menit
Jalanan ibu kota cukup lenggang hari ini, beberapa pengendara pun memanfaatkan waktunya untuk menghindari drama macet yang sebentar lagi akan terjadi. Sama, seperti laki-laki dengan motor sport hitam yang melaju dengan kecepatan di atas rata-rata. Mengabaikan klakson panas, serta umpatan-umpatan dari para pengendara. Laki-laki dengan seragam sekolah yang berantakan itu memilih abai dan tetap fokus ke depan.Dia Putra
Putra Aldevano. Laki-laki dengan mata elang nya, ketua geng, dan memiliki badan kekar juga famaous di sekolah nya, di lengkapi dengan wajah tampan nya yang menjadi incaran para kaum hawa. Putra di kenal dengan predikat brandalan nomor satu di cakrawala, tak heran jika dirinya juga menjadi langganan bk, bukan hanya sesekali tapi hampir mendekati kata 'sering'. Ketua geng yang di segani banyak orang.
Dia tidak suka di usik, di kekang, di ganggu dan diatur. Dia tidak suka dengan segala hal yang menganggu kebebasannya, Putra dengan segala kemauannya.
Motornya berhenti di parkiran besar SMA cakrawala, dia membuka helm nya dan langsung menampilkan wajah tampannya, dan wajahnya mengalihkan fokus siswi-siswi yang berada di sekitar parkiran tersebut dan memperhatikan, anak brandalan predikat 1 di cakrawala juga ketua geng yang memiliki label famaous. Banyak, yang salah tingkah dengan wajah putra pertegas. Putra dan ketampanannya.
Dirinya juga disambut oleh teman-temannya yang merupakan bagian dari geng yang di pimpin oleh dirinya, TIGER. Nama yang melambungkan namanya hingga sekarang.
"Asikkk, bos besar udah Dateng niiii," Ucap Aldi, anggota inti TIGER, lebih tepatnya Aldi Alvaro.
"Tumben, ngga telat lo." Sambung Kevin, dirinya juga wakil ketua TIGER, Kevin Dirgantara.
"Bukan, urusan lo juga," Saut putra yang sedari tadi hanya menyimak pertanyaan dari sahabat-sahabatnya.
"Masuk," Lanjutnya
"Serius nih? Lo mau masuk, pelajaran." Tanya Daren, Darendra Alvarez, anggota inti yang sudah melingkar bersama putra sejak SMP.
Putra menoleh kan kepalanya ke arah Daren, "kantin,"
"Gua ngga ngelingkar ya? Ada, pelajaran matematika di jam pertama," Ucap Satria, dirinya juga merupakan anggota inti TIGER, hanya saja dirinya lebih memiliki kepintaran yang cukup dibanding yang lainnya. Namun, jika dia berada di lingkungan TIGER, maka akan berubah juga sifatnya.
"Lo terlalu, cinta sama matematika, bolos dong sekali-sekali," Ucap Elaska, Elaska Adiwijaya Pradibta. Anggota inti TIGER yang memiliki wajah sangar tapi berhati, baik.
"Cabut," Putra langsung mengambil tasnya dan menaruh nya di bahu sebelah kanan, dengan tangan yang berada di saku celananya.
Enam orang yang merupakan anggota inti TIGER, hanya mengekori putra, mengikuti langkah kaki panjang milik putra, tak hanya disitu saja, mereka juga sesekali tebar pesona pada adik-adik kelas mereka kecuali Putra.
Namun, banyak yang salah fokus kepada putra, banyak yang ingin menatap putra namun segera di urungkan melihat tatapan tajam milik putra, dengan wajah sangar nya. Siswi-siswi disana mulai memperhatikan Putra, ketua geng yang terkenal seantero SMA CAKRAWALA. Mereka, bukan fokus kepada para sahabat-sahabat putra yang sejak tadi melambaikan tangan. Tetapi, mereka lebih salah fokus dengan putra, pertegas
Putra dan Ketampanannya.
-TO BE CONTINUE-
Penasaran?? Tunggu chapter selanjutnya ><
Tulis krisar disini.
Spam next disini.
1k vote untuk next bisa?
Oke, terimakasii❤️
Tinggalkan jejak kalian disini ya, jangan jadi sider👋🏻❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra Aldevano
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [ON GOING] ***** "Lo sentuh dia, lo mati di tangan gue." -Putra Aldevano ***** Putra Aldevano. Cowok dengan seribu bahasanya, cowok yang menyimpan banyak rahasia dalam kehidupannya. Cowok yang terkenal sangat dingin bah...