SEPI AMAT YANG VOTE+KOMEN😑
.
.
.
.
.
.
...Hari ini hari sabtu
Itu berarti Yujin libur kuliah. Dan yang berarti juga dia bisa punya banyak waktu di rumah untuk bermain nersama Lili.
"Yuuuuuuuu"
Lili memekik dari dalam kamar dan berlari untuk memeluk kaki panjanag Yujin.
"Yu di umah ?" Tanya Lili. Mungkin anak itu heran mengapa di jam segini dia masih di rumah, sedang biasanya Yujin pasti sudah berangkat ke kampus .
Yujin lantas berjongkok di depan Lili "Eum, Yu hari ini libur, jadi hanya akan di rumah bersama Lili"
"Yu maiiiinnn, mau aju plinses"
"Lili mau baju princess ?" Tanya Yujin yang di balas anggukan semangat oleh Lili.
Mimik wajah Yujin perlahan menyendu. Dan hal jelas nampak dari pandangan ibu Yujin. Wanita berumur itu mau tak mau juga ikut merasa sendu. Karena dia tau apa yang di rasakan anaknya.
"Yuuuu"
"Eo ? Ah.. iya, setelah ini ayo kita pergi jalan-jalan. Kita beli baju princess yang paling cantik untuk Lili"
"Yeeeeee, bi aju plinses bi aju plinseees" pekik Lili sembari berlari-lari mengelilingi ruang tengah
"Yujin sayang.."
Yujin kembali menegakkan tubuhnya dan menatap ibunya
"Eomma punya simpanan uang untuk..."
"Tidak perlu eomma.." potong Yujin "...aku punya tabungan yang cukup jika hanya untuk membelikaan Lili baju cantik"
"Tapi..."
"Eommaa"
Ya, pada akhirnya ibu Yujin hanya mampu terdiam sendu menatap anaknya yang kini mulai melangkah menuju kamarnya.
000
"Yuuuuuu, anyak aju ntik"
Saat ini Yujin dan Lili sudah berada di pusat perbelanjaan untuk mencari baju princess. Anak itu senang sekali karena baru kali ini di ajak Yujin ke tempat ramai dan bagus seperti ini. Lili bahkan tidak berhenti berceloteh sembari tangannya menunjuk kesana kemari.
"Yuuu, mau tuu" seru Lili seraya menunujuk sebuah gaun kecil berwarna pink yang terpasang pada boneka manekin.
Tangan kecilnya sekuat tenaga menarik tangan Yujin untuk ia bawa ke tempat baju yang ia suka. Hal itu tentu membuat Yujin sekeyika mengembangkan senyumnya
Aah, Lili memang anak yang menggemaskan
"Yuu, mau nni"
Baju yang di tunjuk Lili memang sangat cantik, Yujin ingin membelikananya. Tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Passè [Jeongwoo Treasure - Yujin IVE]
أدب الهواة-Kisah ini rumit, namun semua itu mereka yang memulai bahkan mengakhirinya sendiri.