17

226 36 3
                                    

MAAP BANGET GUYS BARU BISA UPDATE SOALNYA ZHA LAGI SIBUK LUAR BIASA MASALAH KERJAAN KANTOR.
...
.
.
.
.
.
.
.
...

"Yyuuuuuuuuu"

Yujin yang tengah sibuk membuat bugeoppang dengan cepat berlari ke arah dimana Lili berada, anaknya itu sejak tadi asik bermain boneka di ruang tamu.

"hei hei hei ada apa sa...."

kalimat Yujin terpotong saat matanya melihat eksistensi seseorang yang tengah berlutut di depan Lili dengan senyum simpulnya.

"Yyuu mman Jewuuu" seru Lili sembari melompat-lompat kegirangan.

"Hai" sapa Jeongwoo dengan senyum lebar tanpa dosa

apa-apaan si Wata... ah ralat, maksudnya Park. ini masih jam 9 pagi dan pria itu sudah muncul di dalam rumahnya.

"apa yang kau lakukan disini ?" tanya Yujin tanpa suara agar Lili tidak mendengarnya

tanpa mengeluarkan suara juga Jeongwoo melirik dan memainkan salah satu alis matanya ke arah Lili "anakku" bibirnya kemudian bergerak.

"Yyuu ppang ppang ana ?" tanya Lili dengan kedua tangan mengadah ke arahnya

ah iya, dia hampir lupa

"O', sebentar ya sayang. Yyu ambilkan, Ppang ppang-nya masih panas" Balas Yujin dengan senyum manisnya, eh.. tapi dia sempat melirik sinis pada Jeongwoo yang masih betah tersenyum dan menatapnya dari jarak yang lumayan jauh.

ck, apa sih

Yujin kembali ke dapur, mengambil makanan kesukaan anaknya yang memang sudah di minta Lili sejak tadi malam.

"Jjaaa, Bugeoppang coklat untuk tuan putri sudah siaap" seru Yujin dengan celemek pastel yang masih melekat di tubuhnya.

wanita itu menata beberapa bugeoppang isi coklat di atas piring kemudian ia letakkan di atas meja. tak lupa ia juga berpose seperti pelayan yang sudah selesai menghidangkan sesuatu untuk pelanggannya.

"yeeeeey Pppang ppaaaang"

Aa~, jadi ppang ppang itu maksudnya bugeoppang ? setidaknya itu yang Jeongwoo pikirkan sejak tadi.

"Lili suka ppang ppang ?"

anak itu mengangguk dengan semangat "ppang ppang sukaaaaaa, mman Jewu ?"

"paman juga suka. sukaaaa sekali"

Yujin terdiam, menatap keduanya dengan pikiran berkelana. dia masih ingat, bahkan sangat ingat kalau Jeongwoo memang sangat menyukai kue ikan seperti Lili, terlebih dengan yang berisian coklat.

lagi-lagi sama dengan Lili

jadi kalian bisa menebak bukan dari mana asalnya Lili bisa sangat menyukai kue berbentuk ikan rasa coklat seperti sekarang ?

posisi mereka sekarang sedang sama-sama duduk melantai dengan Lili yang berada di antara Yujin dan Jeongwoo.

sruk sruk

Jeongwoo mengernyit saat ia merasa bahunya di dorong-dorong Yujin dari belakang tubuh Lili, mungkin agar anak itu tidak tau dengan apa yang ibunya lakukan.

"wae ?" tanya Jeongwoo tanpa suara, oh.. dia bahkan berisyarat di belakang Lili

"Na-ga" (pergi) seru Yujin lagi tanpa suara.

"Na-ga" (pergi) seru Yujin lagi tanpa suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Passè [Jeongwoo Treasure - Yujin IVE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang