.
.MUSUH
.
.Winter sudah sampai di kelasnya. pas dia masuk ngeliat pemandangan jijik dong! temen temennya ini pada mode ngelesbi, manja manja, suap suapan, geli sendiri Winter. anjir lah! cuman dia yang masih normal walafiat.yain. pernah dia diracuni buat ngelesbi sama bestotnya, tapi dia kgak tertarik sama sekali mending dia nge halu aja jadi istrinya pak jaehyun hehe. dia sudah setiap hari Winter pagi pagi gini ngeliat pemandangan yang tidak menyenangkan.
kan Winter pengen seperti Wattpad wattpad gitu, berangkat sekolah plus pulang sekolah diantar pacarnya gitu terus! manja manja didada bidangnya, Avv nggak bisa bayangin. Ini temen cowok nggak ada yang naksir ke Winter gitu? ngecrushin gitu? ngecofes aja kgak ada! yang ada pada ngecrushin si Dugong itu! Kintil!
Winter segera duduk di bangkunya, dan tidurin kepalanya diatas meja, capek bor, padahal dia kagak ngapain ngapain kok capek! belum aja ada bel masuk, nih anak udah laper pengen ke kantin! ck tukang makan!
btw ini dia kangen gess debat sama musuhnya itu! mulutnya gatel pengen bacotin semua ke musuhnya itu, pengen misuh misuhin dia biar masuk ke BK! Winter udah masuk BK 4 kali, Karina 3 Kali, jadi dia pengen ngeseimbangin.
ini temennya ngeliatin Winter heran, itu kenapa temen taiknya bengek sendiri? ketawa ketiwi cem mbak inisial k, dia masih sehat kan? nggak gila kan? udah kelewatan gila si temen - temen luknutny pikir si Mbak salju.
"Win" panggil ayu ningning, tapi suka dipanggil ningning, temen sejatinya plus babunya khusus Winter. nggak tau kenapa kok ningning mau mau aja gitu loh dibabuin sama Winter! gapapa bor dia digaji kok, paling setiap hari sepulang sekolah dibeliin color terus sama majikannya uwuu.
"WINTERR"
"Kenapa sih anjir? telinga gue kagak budeg ye!" teriak Winter yang membangunkan kepalanya sedikit, sambil natap kesel ke ningning.
"Winter mode lemah ya gini" ucap Ryujin enteng, sambil makan papeda."
"bangsat lo"
"eh anak gue kok ngomong kasar sih?!" tanya Giselle ini yang dijulukin bagai emaknya.
***
akhirnya Bel istirahat pun bunyi, Winter yang masih posisinya sama pas tadi pagi tidurin kepalanya terus. apa kagak capek gitu terus buset? tulangnya nggak apa apa tu? sekarang dia menegakkan badannya. pegel sat! yaelah umur masih 17 tahun, tapi badannya umur 60 tahun.
Winter lari ke arah kantin, pas dia sampai kantin, DUAR! ngantre dong! mana panjang lagi! gara gara gurunya udah bel tapi masih lanjut bacotnya! apa lagi suara gurunya itu buat dia jadi ngantuk! Ya gini Winter mah suka nyalahin orang! ya emang salah sih pikir winter. Winter kan jadi laper, tadi dirumah bunda nggak masak! gara gara bundanya nggak masak, gara gara berasnya habis, Yasuda mau nggak mau Winter harus simulasi Puasa.
Yaudah Winter duduk aja deh sambil nunggu antreannya sedikit, dia nggak sengaja ngeliat Musuhnya itu udah ngambil makanan, asem emang! jadi pengen Titip kan, tapi temen circle nya malah pada ngantre semua, mana dibelakang lagi, anjir lah!
"nih gue ambilin, sebagai gantinya lo harus ngerjain tugas gue, cuman mtk doang." ucapnya yang manggil Winter tadi si curut, udah ketebak siapa?
"nggak terimakasih, gue dah tau lu masuiin racun tikus dimakanan ini, terimakasih banyak" tolak Winter yang ngeliat daging ayam yang krispi yang ada di kantin itu. kan Winter tambah laper kan, mana antreannya kga berkurang!
"banyak bicit Lo, mau apa kagak? kalo kgak Ya sudah gue buang aja." ucapnya sambil bawa nampang makanan itu, setelahnya Winter geplak pantatnya Karina.
"iya iya njir, berapa soal?" ucapnya sambil ngambil makanan yang dibawa Karina, setelahnya ia taruh ke mejanya.
"5 soal doang elah, dikit doang sat, gue tunggu lo dibelakang sekolah. awas aja kabur." jawabnya langsung meninggalkan Winter yang menggerakkan mulutnya seperti mengucapkan 'bacot bacot bacot bacot' tapi tidak mengeluarkan suaranya.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] # Snow Britge | Winrina
Fantasy[Completed] - Kartop "Untuk putri salju ku, janji adalah kata yang penting. Bisa membuat sesuatu atau merusak sesuatu" Karina dan Winter itu bukan lah teman yang baik, mereka dari kecil sudah tidak berhubungan baik, saling membully, saling berantem...