10

1.9K 211 7
                                    


.
.
.

MUSUH

.
.
.

Sekarang sudah jam 18.34 Winter pun masih tetep molor tapi dia sekarang wait- dia Sekarang sudah ada di kamarnya?! maksudnya?! eh kayaknya tadi Winter ketiduran di mobilnya Karina deh, jangan jangan Winter mimpi? gak mungkin ah kayak nyata.

"BUNDAAA" Panggil Winter gak ada sautan dari bundanya, Winter pun keluar dari kamarnya dan berniat mencari bundanya, its number one nyokap nya, number two bokapnya, and number tri Karina KARINA AESPA MAKASUDNYA Winter MY soalnya, jangan salah paham.

Ternyata bundanya ada di taman belakang lagi ngurusin anak angkatnya, anak kandungnya deng kata nyokap nya Winter winter yang anak pungut nya, ngambil dari sampah Deket agensi JYP jadi ceritanya nyokap Winter ini fansnya jewaypeh sampai jadi Sasaeng lagi, sekarang udah mantan awikawik, lalu dia pas mau ngikutin pak JYP nih dan saat sampai pertengahan jalan nyokapnya winter kedengaran suara bayi nangis di Deket sampah JYP, karna gak tega nyokap nya Winter pun ngambil bayinya dan dikasih nama Park Winter jewaypeh, padahal suaminya bermarga Kim :"D

gak kok ngarang nih ceritanya, Winter yang ngedenger itu sampai nangis deres, bundanya bodo amat dia ninggalin Winter yang masih nangis itu bunda durhaka emang dari pada anaknya.

"BUNDAAA"

"apa sih ah gak usah teriak teriak"

"Kok Winter udah ada dirumah??!" tanya dengan wajah paniknya

"santai dong, Oh tadi kamu sama siapa sih? tadi cewek itu gendong kamu kedalam sampai kamar, gara gara gak mau bangunin kamu tidur, gak tega katanya, yaudah bunda izinin aja."

"jadi beneran dong?! dia gendong?! kenapa kagak diseret aja sih amnjink" ucap dalam hatinya.

"butcyh kamu yah nak?" Winter langsung terkojot pastinya, makanya gaul banget, jangan bilang makanya pernah ngelesbih.

"NGARANG!"

...

POV dimobil.

Karina yang keasikan nyanyi itu membuat Winter gak nyaman dari tidurnya, sejelek apa sih suara Karina?! Karina yang gak mau buat Winter kebangun dia ngelus ngelus tangan mulus Winter dan sedikit puk puk, biar gak kalah sama pacar orang lain, Karina juga bisa kalik! uw kalian pasti iri dengki 😏

"aku mencintaimu..." ucapa Karina

"apa sih, alay banget gue njing" ucap dalam hati seorang Karina itu, ngeledek diri sendiri.

Akhirnya sampai pun dirumah Winter, kenapa Karina tau rumah Winter? ya tau lah yakali gak tau! dia dulu temen deketnya Winter tapi sekarang sudah musuhan, tau gak gara gara apa? hanya Tuhan dan Author yang tau. eheq panjang soal, author males jelasin, nanti kalian gak paham lagi.gg ok skip

Karina yang gak tega bangunin si manis dia berpikir gimana caranya biar gak bangunin nih si manis. akhirnya dia menemukan ide insipirasi dari wattpad wattpad gitu sih :D Karina pun turun dari mobilnya dan berjalan ke arah pintu mobil yang berisi Winter itu, dan menggendong ala birtalk.

Tuk tuk tuk

"IYA SEBENTAR" jawab bundanya Winter, dan langsung membuka pintu rumahnya dan terkejut gara gara Winter digendong sama Tante Tante ini.

"ASTAGA WINTER KENAPA??! KAMU APAI-" Gak ada sopannya emang nih anak, motong pembicaraan orang tua?

"maaf lancang, tapi Winter nya lagi tidur Tante, dia kayaknya kecapean, boleh saya menaruh nya kedalam Tante?" izinnya dan dibolehkan oleh bundanya dan menyuruh wanita ini masuk dan suruh ia ikutin ke dalam kamar Winter.

"terimakasih ya nak, hampir kawatir saya, nak Winter gak kunjung pulang" aslinya bundanya gak khawatir sih, mantan aktris nih nyokapnya Winter. :)

"iya Tante, saya juga minta maaf gara gara telat menjemput anak Tante"

"no father, kok malah jadi maaf maafan sih? labarannnya Masih lama kok, sekitar 1 Minggu lebih lagi" Karina hanya tersenyum manis saja dan mengagguk Aguk.

"eh iya Tan hehe, yaudah saya pamit dulu ya Tan, permisi"

POV END.

...

"ENGGAK DIA MUSUH KU KOK BUN, MUSUH MUSUH POKOKNYA IYA."

"Ah yang bener" ucap bundanya masang muka bulgos.

"IYA BENER UDAH ANIV MUSUH KE 4 TAHUN MAYBE"

"4 jam kayaknya" bundanya langsung kabur takut anaknya amuk, lah kok malah kebalik? maknya yang takut ke anaknya sekarang.

"Bunda mirip daegal anaknya chenle" bundanya langsung berhenti dari larinya, dan menoleh ke arah Winter.

"Ah yang bener? makasih loh avv baru kali ini Bunda di puji, ayahmu aja gak pernah puji mamah hiks" curhat bundanya, membuat Winter gak tertarik.

"lah kok malah seneng di katain anjing"

Tbc

[✓] # Snow Britge | Winrina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang