16

1.6K 196 3
                                    


.
.
.

MUSUH

.
.
.

"Rin" saat Karina ingin ke parkiran segera dia menoleh ke kanan mendapatkan Jeno, saat Jeno ingin menghampiri Karina siyeon buru buru merangkul manja di lengan Jeno sesekali merengek.

"sayang ih, katanya mau pulang bareng ayoo udah panas ini~ nanti kulit aku jadi hitam, aku gak mau ya eung.." Karina yang melihat pemandangan itu seketika mengekspresikan wajah jijik, apa apaan nih ck.

WinMes

"bantuin lah Rin, gue masih lemes"

"iya tunggu"
Read.

setelah nya Karina meninggalkan Jeno dan siyeon yang masih asik bermanja itu, Jeno yang melihat Karina pergi dari hadapannya seketika mukanya menjadi lesu, siyeon yang melihat Jeno lesu dia langsung memperhatiani jeno.

"ayang sakit kah? mau ke rumah sakit? sayang ih badannya panas banget, ayok ke rumah sakit" Ajak siyeon, lebay banget elah siyeon wong gara gara panas kena matahari jam 2 an lagi.

"lebay banget si lo" siyeon yang digituin Jeno langsung cemberut kan bibirnya, dan bersenderkan kepalanya di lengan Jeno.

"kok ngatain aku lebay si yang~ ayok pulang sayang mama aku sudah nungguin calonnya~"

...

"Masih kuat jalan gak?" Tanya karina yang membantu membereskan barang barang winter, Winter hanya duduk saja cuman melihat lihat Karina doang yang lagi sibuk. :)

"Masih"

"Kalo udah enggak gue gendo-"

"DIBILANG MASIH YA MASIH ANYING" karina hanya terkekeh saja gemes dia ngeliat Winter ngamok, winter aja ga ngelakuin apa apa udah gemes, pasti kalo berak gemes juga?

"Wkwkwk iya iya" karina pun membawa tas Winter ke pundaknya tenang tas karina udah ia masukan ke dalam mobilnya itu, dan segera dia menggandeng tangan winter, winter hampir ga nyadar kalo si yiren gak datengin mereka.

"Acihaq udah gandengan aja nih, mau kemana lo pada?"

Winter yan ingin melepaskan tautannya dari Karina itu nihil kekuatan nya Winter tidak sekuat Karina, Karina mengeratkan tangannya pada Winter membuat Winter kesakitan, Karina yang melihat Winter kesakitan dia melebarkan tautannya itu dan menggandengnya biasa.

"pulang lah anjer." jawab Winter yang kesel kasih pertanyaan kok basi men, Yiren hanya berhak hak aja.

"pulang bareng? satu mobil?" Yiren bingung gara gara jawaban mereka berbeda, Karina mengagguk Winter menggeleng dia harus percaya siapa? harus percaya pak Suho aja gak sih?

Karina langsung menoyor Winter membuat Winter mengaduh kesakitan setelahnya Karina mengelus ngelus rambut winter dan mengucapkan maaf. Halah Yiren mendadak menjadi laler dah Yiren yang melihat pemandangan seperti itu memasang muka julid.

"awas hati hati musuh menjadi cinta ya sayang ya." goda Yiren yang menaikkan alis sebelahnya lalu tersenyum.

"gak akan." Karina menoleh kesamping menghadap wanita manis itu.

[✓] # Snow Britge | Winrina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang