.
.MUSUH
.
.KRING ~ KRING ~
Bel sekolah pun berbunyi bertanda waktu sekolah telah habis. Winter yang sedang membereskan buku buku, dan membersihkan loker yang sangat kotor, iya Winter kalo habis jajan bungkusnya selalu dia taruh diloker, katanya males jalan keluar buat buang sampah brow.
saat Winter asik mengumpulkan sampah - sampahnya yang ada diloker ponsel Winter berbunyi notifikasi dari orang gak kenal. dan dia segera membuka melihat siapa yang ngechat, dan dia tiba tiba memasang muka kesel, Yaiyalah orang dichat si Dewi Dewi katanya
08576××××××
Gue tunggu dibelakang sekolah.
"Bangsat" Giselle yang belum keluar dari kelas dan sedang piket itu ngeliat ngumpatan Winter dia segera melayangkan sapunya ke Winter.
"ANYING SAKIT BANGSAT" apa kagak sakit itu Giselle aja pukulnya pake tenanga buset! Giselle yang mendengar kan lunjaknya Winter dia melayangkan lagi dan memukuli pantat semok Winter pakai tenanga.
"HEH NGOMONG NYA YA! NGOMONG GITU LAGI AKU LEMPAR LAGI NIH PAKE GASS!" Ancam Giselle, Tapi Winter bodo amat sama ucapannya Giselle dia sibuk mengelus ngelus pantatnya yang sakit.
"kok ngatur, sakit banget nying" ucapnya dalam hati.
"Yaudah emak mau pulang dulu, udah dicari mamah, lu pulang dengan baik ye! bye!" pamit Giselle setelah dia menaruh sapunya dan meninggalkan kelas.
Halah! Winter males banget mau ke belakang sekolah, pengen kabur dia tapi dia terlalu lemah dan cupu. nyeh.
Winter segera meninggalkan kelas dan turun. saat dia sudah dibelakang sekolah dia ngeliat Karina yang sedang menunggu nya dengan tangan ngelipet didadanya, dia juga ngeliatin Winter dengan tatapan tajam.
"lama banget, padahal nggak jauh jauh amat nggak ada 100 meter, lambat bet jalannya ke nenek nenek lo. nih bukunnya kerjain sampai teliti. jangan ada yang salah, tugas itu harus dapat nilai 100, jika tidak awas aja nanti, tch" bacot si yang dijuluki dewi, Winter yang ngedengerin peraturan Karina hanya mengnyinyir nyinyir saja.
"bacot, iye monyet" jawab Winter yang langsung mengambil buku dengan kasar, setelahnya meninggalkan Karina yang sedang tersenyum kecil.
***
CEKLEK!
"BUNDA WINTER PULANG!" Teriaknya, setelahnya dia menuju kamar nya menaruh tas yang super beratnya nauzubillah. dia capek - capek bawain ini tas, bawa semua pelajaran eh malah yang dipelajari 1 pelajaran yang lain malah jamkos sampai pulang! Winter kan gabut jadinya, mau ngetiktok winter, mana kuotanya habis lagi! jadi dia tiduran aja dilantai bawah meja sambil fake scanario.
"Makan dulu nak, bunda udah buat ikan pindang kesukaan kamu!" Winter yang ngedenger kata kata 'ikan pindang' dia buru - buru ke dapur dan ia duduki pantatnya ke kursi empuk.
Winter segera ambil nasi, ia tuang nasi 5 sendok lah ya? iya lah dia harus makan banyak demi ikan pindang ini! jika dia disuruh milih Karina atau Ikan pindang, Ya tentu dia milih ikan pindang lah yakali Dewi kawe itu, CK!
"Ganti baju dulu nak, besok dipake lagi. nanti kena makanan loh, keburu kecut kamu" Winter nggak dengerin ucapannya bundanya, dia tetep makan sambil ngetiktok, iya dirumahnya ada wifi. Durhaka emang si salju.
Bundanya yang ngeliat Winter nggak nurut dah deh dia pasrah dia lanjut nonton tivi suara hati istri, bundanya ngeliatnya sampai nangis kebes.
selang beberapa menit sekitar 10 menit dia menghabiskan makanan ini dia segera mencuci tangannya, mboh lah nanti aja dia cuci ini piring. Winter janji kok dia bakal cuci ini piring, kalo ingat. heleh.
Winter kembali ke kamarnya, ngeluarin buku tugasnya Karina, Winter kan males ngerjain tugas mau istirahat sehari dianya, lah ini kok malah beban! Winter pun membuka buku tugas Karina dan terkejut, nangis, hatinya langsung kretek! plis ini mah Winter kaya di selingkuhin.
iya dia buka buku Karina, apa nggak kesel Karina bilang cuman 5 soal doang?! iya sih 5 soal tapi ini soalnya beranak anjir! 1 soal a,b,c,d, sampai e Apa nggak kesel?!!!
"KARINA ANJIR LO! MATI LO SANA! LIAT AJA BESOK."
setelahnya dia ngerjain tugas Karina asal - asalan, mboh dapat nilai kkm kek dia bodo amat!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] # Snow Britge | Winrina
Viễn tưởng[Completed] - Kartop "Untuk putri salju ku, janji adalah kata yang penting. Bisa membuat sesuatu atau merusak sesuatu" Karina dan Winter itu bukan lah teman yang baik, mereka dari kecil sudah tidak berhubungan baik, saling membully, saling berantem...