11

1.6K 196 2
                                    


.
.
.

MUSUH

.
.
.

Wanita tinggi itu pun memarkirkan mobilnya di kafe itu dan menurunkan diri dan berjalan ke arah kafe. dia ngeliat kesekitar kanan dan kiri saat dia menemukan nya dia akhirnya menghampiri cowok itu dan mendudukkan dirinya di kursi empuk.

"akhirnya lo Dateng, gue kira gak bakal dateng" ucapnya sambil tersenyum menampakkan eye smile khasnya, udah ketebak kan siapa? iya Lee Jeno.

"Aslinya begitu, tapi gue usahakan buat ngedenger setiap kata yang Lo keluarin." Setelah mengucapkan kata kata itu wajah Jeno kembali datar, dan memasang muka tanya tanya.

"maksudnya?" Karina mengberanikan diri melihat mata tajam Jeno, setelahnya dia membuang muka dan semirik.

"Hindari gue, gue bakal deketin lo jika lo menjadi yang dulu, menjadi sahabat gue. bukannya lo sekarang udah Deket sama Siyeon?" Jeno mengakat alisnya.

"Bukan gue yang deketin dia, tapi dia yang deketin gue, suer gue gak ada hubungan sama dia, gue nganggep dia cuman temen gak lebih, jangan salah paham."

"dan lo jangan ngarep sama gue, lo dulu waktu kita kecil lo pernah janji lo bakal jadi sahabat yang setia. dan kok lo berlebihan banget ekspresi lo?" tanya Karina dan memanggil pelayan buat suruh kesini, dan memesan minuman, setelahnya dia menatap yang sekarang ada didepannya itu.

"Kenyataannya. Rin gue suka sama lo saat kita masih SMP, gue pendem ini sampai saat ini, 3 SMA. gue beranikan diri buat- ngucapin perasaan ini ke lo. gue takut lo bakal tolak, dan akhirnya lo jadi kayak gini. jujur gue gak mau kita hanya sahabatan doang, gue tau gue kena friendzone.."

"Sorry bukannya gue gak mau sama lo, tapi gue lagi gak pengen jadian sama lo, gue cinta dan sayang sama lo tapi sebagai sahabat gue gak lebih. dan gue sekarang lagi tertarik sama seseorang, sorry ini buat lo kecewa kalo lo tau tentang gue. gue tau ucapan gue sekarang buat Lo sakit hati, gue juga manusia gue juga bisa menolak kan?"

"tapi ini gue bener bener belom bisa membalikkan perasaan gue ke lo, Lo dulu cuman gue anggap temen Deket sahabat. pertama kali gue sahabatan sama cowok. selain itu gue gak pernah. so tolong plis kita hanya sebatas sahabat doang, gak lebih, semoga lo bisa dapet cewek yang lebih baik lagi. cewek masih banyak terutama sama Siyeon." ucapnya panjang lebar, setelahnya dia meminum jus jeruknya itu kedalam mulutnya, haus brow ngomong sama nih anak sampai ngiler muncrat di mana mana.

"jika lo gak mau gue hindari, so Sahabatan kita mulai dari awal lagi okey?" ucap wanita tinggi itu

Jeno yang ngedenger ucapan Karina tentu seketika memasang muka lesu, dia gak bisa berkata kata lagi, gak tau tiba tiba Jeno kepikiran dia bakal dapatin sekuat tenaga buat dapetin Karina, sesudah berusaha kan pasti akan membuah kan hasil(?)

Gak mau Jeno dia yang harus mendapatkan nya, gak mau cewek tinggi ini diambil oleh orang lain. Jeno lalu semirk.

setelahnya Karina berdiri dari duduknya berniat pulang, tapi ada satu genggam membuat Karina berhenti dan menoleh ke belakang memasang muka tanya.

"Gue mau anterin lo, gak usah banyak menye menye."

"tapi gue naik mobil" tolaknya langsung melepaskan genggaman nya dari jeno.

"Yaudah gue numpang pulang naik mobil lo" Jeno Dateng ke kafe nunut temen brow, temennya tadi telpon dia mau jemput pacarnya sehabis ngemall, so dia gak bisa anterin Jeno pulang. jeno yang malang.

"ck." setelahnya Karina meninggalkan Jeno yang mengikuti nya dari belakang, ini kaya Karina top Jeno bot .gg :(

sesampai parkiran saaat Karina ingin memasukkan diri di kemudi dia dicegat sama Jeno.

"kenapa?"

"Gue yang nyetir aja." Karina hanya mengangguk kecil dan berjalan tempat duduk yang ada dibelakang itu, lagi lagi Jeno menghentikan ke aktifitas nya, membuat Karina membuang nafas kasar.

"gue bukan supir yang mau nganterin Lo." ucap Jeno yang melihat Karina di kaca dalam mobil itu, btw Dejavu ye sama Winter.

"gak, gue mau disini aja."

"pindah atau gue ngintilin lo tiap hari, di mana pun berada." ancam Jeno lalu semirk kecil, membuat Karina membuang nafas panjang sampai gak diberhentikan. setelahnya dia turun dari mobil itu dan berjalan ke arah tempat duduk yang paling depan dan mendudukkan kursi itu.

"Ribet." ucap Karina.


Tbc

[✓] # Snow Britge | Winrina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang