.
.
.MUSUH
.
.
.TAK!
"Tuh tugasnya udah gue kerjain." ucap Winter yang melemparkan buku mtk ke meja Karina yang sedang main hp sekaligus memakai headsed. males Winter bertengkar sama Karina hari ini, gak tau mood dia suka anjlok. Setelah Winter pergi meninggalkan kelas Karina. tapi tiba tiba Winter dijegat dong sama cogan jamet.
"Cantik mau kemana?" tanya cogan yang sekalas sama Karina itu, Halah cogan apaan! Jamet iya. kelas Karina isi muridmya pada Jamet semua anjirt!
"KEPO LO!" Teriaknya setelahnya bener bener pergi dari kelas Karina, Muak anjirt Winter, untung ae kagak sekelas sama tu si Dewi Dewi pfttt. tanpa Winter sadari ada sepasang mata yang menonton nya, iya Karina. dia ngeliat Winter teriak sambil tersenyum kecil.
"galak ternyata, lagi pms kali ya? gapapa deh Pepet aja terus eheq." ucap si jamet.
***
"ngapa si lo win? ke hari ini gak semangat banget, biasanya malu maluin" Winter tambah emosi mendengar pertanyaan si Ryujin yang berulang ulang kali. Winter pun mengangkat kepalanya dan menatap tajam setajam cintaku kepada hyunsuk. ok skip Winter menatap tajam ke Ryujin dan Ryujin yang ngeliat muka komuk Winter langsung mencolok mata si Winter membuat Winter kesakitan.
"Sakit anj-"
"HEH GUE SOLATIP YE MULUT LO!" Amuk Giselle, Winter buru buru ngeplak muka kece sekaligus mulus Ryujin dan juga membuat Ryujin kesakitan.
"Biar adil. ck"
"ingin ku berkata kasar tapi ku terlalu cantik plus polos untuk mengatakannya" Setelahnya Yuna menoyor kepala Ryujin.
"PUSING DONG BEB"
***
Bell sekolah akhirnya berbunyi membuat penghuni sekolah berteriak kesenangan. Winter buru buru memasukkan buku buku yang ada diloker, dan langsung keluar kelas. tau gak kok Winter pulangnya kenapa kok buru buru? iya biar gak ketemu Karina, barangkali kelasnya Karina Masi ada guru yang masih ada bacot bacotan gitu, Winter ngeliat bentar kelas Karina ternyata iya kelasnya Masi ada gurunya. Winter bengek bentar dan setelahnya meninggalkan kelas Karina. dan tiba tiba
Srett
"ngapasih nying" Kaget Winter yang langsung ngeliat siapa yang menarik tasnya, heleh si kutil ternyata. Winter segera gigit tangan Karina, Karina yang ngeliat andegan Winter ke gitu ya bodoamat, ikhlas lahir batin kok Karinanya.
"Kenapa?! matematika lo dibawah kkm?! HAHA MAMPUS!" ledeknya serta menginjak kaki mulus Karina, Karina langsung melepaskan tangannya dari tas Winter, setelahnya semirk ala ala cogan.
"ck."
"Rin" karina menoleh siapa yang memanggilnya, ternyata Jeno. males Karina tu si inisial J itu sukanya ngintilin di mana Karina pergi, ke perpustakaan ke, ke kelas Winter kek, ke kantin, ke toilet .gg dll. risih kan dianya. iya Jeno suka sama Karina, tapi Karina gak. Karina sudah ngomong beberapa kali buat jauhin, tapi tetep aja dia muncul. Karina kan maunya sama Winter seorang.y
"Hm?" Ucap dinginnya, seraya melihat Winter yang sedang dirangkul oleh Ningning, iri kan jadinya.
"Pulang bareng yuk Rin?" Ajaknya seraya mengambil tangan Karina untuk ia genggam, tapi Karinanya menjauhkannya.
"Maaf ada urusan di bk" tolaknya setelahnya Karina meninggalkan Jeno yang memasang muka lesu. tapi ada sepasang mata yang melihat gerak gerik mereka. iya Winter dia lagi cemburu met.
"Apasih njirt kok cemburu guenya?! ga jelas."
"AYOK WIN NANTI KITA TELAT BISS" Teriak Ningning yang udah ada digerbang sekolah. kaget Ningning kok sebelah nya gak ada si Winter? walah ternyata ketinggalan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] # Snow Britge | Winrina
Fantasia[Completed] - Kartop "Untuk putri salju ku, janji adalah kata yang penting. Bisa membuat sesuatu atau merusak sesuatu" Karina dan Winter itu bukan lah teman yang baik, mereka dari kecil sudah tidak berhubungan baik, saling membully, saling berantem...