.
.
.MUSUH
.
.
.Jeno yang masih asik main sosmed- lebih tepatnya lagi mengestalk akun Instagram Karina, tapi wanita tinggi itu tidak pernah mengepost foto di akun sosmed itu sama sekali. story pun tidak pernah, akunnya hanya Gembokkan, jadi Jeno pun membuat akun baru seperti akun second nya untuk memfollow akun Karina itu. dan akhirnya di terima oleh Karina, Karina gak tau kalo itu akunnya Jeno.
saat Jeno ingin keluar dari akun Instagram dan beralih ke akun tiktok dia mendapatkan notifikasi seperti ' karinarikayo membagikan foto' Jeno seketika tersentak kaget, dia segera mempencetkan notifikasi dan melihat postingan Karina.
karinarikayo
❤️ 156 suka
karinarikayo 5 = 5 -> 1 (?) iny.
Nonaktifkan komentar.
Jeno pun mengzoom zoom foto postingan Karina, seperti tidak ada yang dia ragukan, hanya foto seperti biasa saja. tapi caption nya maksudnya apa? Jeno tidak paham, memumatkan otaknya saja pikir Jeno.
...
"Win, kencan yuk" Ajak Karina kepada Winter, mereka sekarang sedang ada di kantin sekolah Winter yang di ajak kencan oleh Karina langsung terkekeh.
"gemes banget sih, ajak kencan kayak beli es dawet. boleh tapi berusaha dong buat gue belok dan jawab cinta gue ke lo, jadi lo kasih gue waktu" Karina mengagguk setuju dan mengacak acak Surai blonde winter membuat Winter cemberut.
"ih Rin rambut gue jadi kusut nanti" Karina terkekeh gemes.
"iya iya maaf, btw kita ngobrolnya jangan pakai Gue - Lo lagi pakai Aku - kamu biar enak aja. biar makin Deket, makin akrab" Winter tersenyum kecil dan menagguk sebagai jawabannya.
"dih. hmm, boleh. Tapi kamu sama Jeno gimana?" tanya Winter
"cihaq udah mulai aja. emang ada Apa hubungannya sama aku? aku gak ada hubungannya sama dia, so Jeno bakalan di jodohin sama Orang tuanya lebih tepatnya bakal di jodohin sama Siyeon, dan saat lulus SMA nanti Jeno bakal kuliah di luar negeri, sampai semester berapa dia balik kesini cuman sebentar." Winter mengagguk paham.
"oh gitu. hmm, Kamu suka Jeno gak sih, Rin?" Karina menggeleng lalu tertawa ejeknya.
"Terus suka sama siapa?" tanya nya gak masuk akal pikir Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] # Snow Britge | Winrina
Fantasy[Completed] - Kartop "Untuk putri salju ku, janji adalah kata yang penting. Bisa membuat sesuatu atau merusak sesuatu" Karina dan Winter itu bukan lah teman yang baik, mereka dari kecil sudah tidak berhubungan baik, saling membully, saling berantem...