1

7.7K 419 7
                                    


Hii selamat datang di cerita pertama ku. by the way plis banget, banget, bacanya tolong jgn di lompat" dong, hargai karyaku 🙂

ok happy reading ~

ok happy reading ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

MUSUH

.
.

Pagi telah tiba, dan ini hari yang semua warga planet Bumi benci! siapa lagi kalo bukan hari #seninphobic ! ini sekarang winter udah siap siap mau berangkat ke sekolah, tapi pas mau otw ke rak buat ngambil sepatunya, udah nggak usah diperjelas.

seperti biasa sebelum berangkat sekolah jangan lupa teriak - teriaknya! apa kagak emosi ini?! sepatu tiba tiba hilang begitu saja?! hujan, petir, kga ada tiba tiba hilang?! kemarin malam masih ada walafiat kok!

"KEMANA SIH ANJIR SEPATU GUE?! YAELAH GINI BANGET HIDUP GUE!PLIS SEHARI AJA NGGAK USAH ADA BEBAN! CAPER BET SI SEPATU!" Dia berusaha cari sepatu yang ada dirak sepatu rumahnya, buset rumah kagak seluas istana kok susah banget carinya! Winter yakin kok kemarin sepatunya ada disini, suer Winter liat kemarin pas pulang sekolah sepatunya dia taruh dirak kok!

jangan bilang diambil tuyul lagi, bener deh kata Ryujin Tuyul emang ada!

"YUL KALO NGGAK PUNYA SEPATU TU BELI DONG, MODAL KEK! JANGAN HASIL CURI!" teriak Winter yang masih kedengaran Bundanya yang lagi sedang menjemur baju basah.

"kenapa sih Win? Ini loh sepatumu bunda cuci, pas bunda mau kepasar bunda liat sepatu kamu jelek, kotor! nggak enak dilihat!" Winter yang ngedenger bundanya ngomong gitu seketika dia kaget! lebay. SUMPAH INI DIA KAGET WALAFIAT! ternyata Tuyulnya bundanya sendiri pantes!

"BUNDAAAA, KALO NGGAK ENAK DILIHAT YA NGAK USAH DILIHAT DONG! KALO SEPATU WINTER DICUCI WINTER PAKE APA DONG?!" Winter menuju tempat cucian. sumpah Winter sakit hati ngeliat sepatunya yang lagi ngegantung, kaya cerita author - author yang ngegantung, hekds.

"Kaya nggak punya sepatu aja deh kamu" Ucap bundanya yang masih nyuci baju keluarganya, beban emang pikir bundanya.

"Tapikan sepatunya bawahnya Putih Bun! ini hari Senin harus pake Sepatu hitam semua kaya wajah Bunda! canda Bun, jangan baper. EH SUMPAH CANDA JANGAN KUTUK ANAKMU INI, ANAKMU INI LG PENGEN MISUHIN ANAK SEBELAH SUMPAH!" Bundanya ini siap siap buat kutuk anak satu satunya ini, ia mencuci tangan terus keluar dari cucian. setelahnya bundanya menuju luar buat ngambil sapu lidi yang habis pukul tikus! iya tikusnya hampir masuk ke dalam rumah jadi bundanya ini ambil sapu lidi buat pukulin kembarannya winter ini! canda kok nak bunda.

Winter yang ngeliat bundanya otw luar dia buru - buru ambil sepatu, nggak tau sepatu warna apa yang penting menghindari dari bundanya! menghindari ia number one! dia keluar nya lewat pintu sebelah.

-

Ini Winter sudah sampai disekolah, pas Winter pakai sepatu ternyata dia ngambil sepatu kerjanya bunda dong! Winter tentu kaget! sama sama hitam sih, tapi nggak papa yang penting enggak kena hukum deh! tapi dia selalu mikir bundanya gess, nanti pas bunda berangkat kerja dia pake apa dong? yakali pake sepatu sekolah nya Winter, bengek dong Winter.

Pas winter asik asik fake scanario, dia pas pas an dong sama temen musuhnya! wah parah sih! merusak pemandangan fake scenario gue aja!

"WOI CURUT! wih sepatu barunya tuh" panggil genk nya Karina, tapi ini yang ngomong bukan Karina tapi genk Pecundang pecundang, yang dijuluki Dewi itu hanya diem aja menatap lekat ke arah Winter, oh iya Karina ini dijuluki Dewi sama satu sekolah itu Winter yang mengetahui itu pengen muntah! pengen bengek deh!

"bacot! gue lagi nggak pengen erosi ya, jadi lo gue bebasin sehari aja, besok nya kagak!" ucap Winter yang kasih fuck tangan ke arah Genk pecundang nya Karina, terus ninggalin mereka yang lagi nyinyir lalu semirk.

Tbc


makasih loh sdh baca hasil kegabutanku, jgn lupa votmen ya^^

[✓] # Snow Britge | Winrina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang