13

1.7K 195 4
                                    

.
.
.

MUSUH

.
.
.

"Win" panggil wanita tinggi itu yang sedang bersenderan di mobilnya, Winter yang berlari keluar dari sekolah tiba tiba pun berhenti mendadak dan menoleh ke arah Karina, dan memasang muka gak santainya.

sampai beberapa menit Karina gak kunjung menjawab membuat Winter kehabisan kesabaran, nih anak ngapain anjir cuman manggil doang?! ck!

"KENAPA NYING" Karina tersadar dari bengong nya, terpesona dia ngeliat visualnya winter.

"Sini" ajak Karina, winter mau gak mau dia ngikutin perintah Karina mendekat ke Karina dan memasang muka tanya lagi tapi ini sambil cengo, Karina berjalan mendekati Winter, setelahnya Winter mengeplak muka glowing Karina tanpa dosa.

"Apa anji- sabar... tapi Lo pantes diumpat-" ucapan Winter terpotong

Chuu~

ANJIR Karina mencium hidungnya ?! what?! kaget Winter ingin melayang juga. Sekarang tubuh Winter sudah berkupu kupu seketika.

"Happy valentin's day, nih" ucap Karina dan mengasihi coklat ke Winter tapi winter masih belom sadar dari bengong nya itu, masih terkamjagiya dia.

"Hah? heh!" Yaudah deh Winter langsung mengambil coklat dari tangan Karina bertanda dia menerima nya, iya lah kagak ush di perjelas juga wong dia Ter lope lope sama coklat :) lalu Winter mengangkat kepalanya menghadap Karina persis. mata mereka bersatu melihatnya sangat dekat mungkin 1 senti?

"Mata lo indah, apalagi muka lo." puji Karina membuat Winter bersemu merah, telingnya juga hampir merah. tapi dia Pendem sih takut dia baper, stay cool met.

"pffttt waterbum men." Winter langsung memuncratkan air liur nya itu ke wajah Karina, membuat Karina perih, perih lah njirt air liur nya masuk ke mata lentik Karina.

"makannya kalo gombal jangan asal gombal, bengek ih gue" Winter masih berhak hak sesambil memukul mukul tubuh Karina itu, aduh.

"Ck, gengsi amat sih, untung gemes." ucapnya dan memasukkan diri nya ke mobil segera menyalakan mesin dan meninggalkan Winter yang masih bengek itu.

"Tuhkan untung gak baper duluan udah di gostink amnjink" tapi Winter gak tau dia udah baper apa belum, soal tubuhnya tadi udah berkupu kupu, Karina juga sudah ngeliat pipi merona Winter dan telinga winter yang bemerah.

...

"Jijell!" Panggil Ningning, sebarang kali fia cari tetep tidak ada, akhirnya ningning nyerah untuk mencari giselle, jadi dia duduk di kursi luar halaman sekolah aja deh.

"BWAAA" Ningning hampir jungkir balik kalo gak di pegang sama giselle, giselle bengek akhirnya ningning mengeplak punggung giselle sambil mewek

"Eh kok nangis? sini cerita" ningning menggeleng di menggeser tempat duduknya dan membelakangi giselle, walah nih anak ngambek toh.

"Oh iya gue habis di kasih coklat,. Nih gue kasih coklat sisanya kayaknya lo suka banget sama coklat" Ningning ngeliat tangannya Giselle yang berisi coklat itu dan dia menangis lagi, ini bener bener nangis membuat giselle ketawa dan segera memeluknya.

"Canda kok, nih" Ningning langsung mengambil cokla baru yang ada di tangan giselle dan membalikkan badannya menghadap giselle dan memeluknya balik.

"MAKASIHH SAYANG" giselle mengangguk dan mengelus ngelua surai Ningning.

...

Di parkiran masih ada Winter yang memakan coklat itu dia males pulang katanya, dia leyeh leyeh dulu lah ya, saat winter asik fake scenario lelaki manis aka jaemin itu tiba tiba sudah muncul di depan winter sambil melihanya tersenyum, winter kaget tapi gak kaget sampai muncelat lagi kok.

"Gak usah senyum senyum, ngeri." ucap Winter, jaemin terkekeh sambil mengusap usap surai winter tapi winter menjauhnya sambil menatap tajam lelaki tinggi itu.

"Jangan pegang pegang kak gak mukhrim." lelaki manis ketawa lagi membuat winter mengheran gak jelas. Udah kayak kunti dah. Tangan lelaki itu mengambil di sebuah kantong winter gak tau dia mau mengambil apa, jangan jangan mau begal?!

"Nih, happy valentine dari gue" lelaki itu memberi coklat ke arah winter winter tentu menerimanya, KARNA WINTER KAN SUKA COKLAT, jangan salah paham yaa hehe. coklat di tas Winter udah penuh juga kebak coklat.

"Gue anter pulang yuk, gue naik motor ninja kesukaan lo." Winter langsung menoleh menghadap lelaki itu dan mengangguk kecil seraya menarikkan tangannya lelaki itu.

"Katanya gak mukhrim, hahahha"

"ANJIRT LO NA, CEPETAN DIKIT NAPA GUE KEPANASAN"

"iya iya tuan putri." btw Jaemin ini winter anggap sebagai bestot nya Winter, jadi Jaemin kena prenjon awikawik. Jaemin ini udah bersamanya dari 1 SMA udah Deket lama, nyokapnya Jaemin sama Winter sahabatan juga.

Tbc

[✓] # Snow Britge | Winrina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang