Pada saat ini, Lionel sedang melihat buah seperti apel di depannya. Ini memiliki pusaran di permukaannya dan itu benar-benar biru dan memiliki cabang petir sebagai kepala. Tanpa ragu, itu adalah Lugia of lightning atau Goro Goro no mi! Ketikadia mengambilnya dari inventaris untuk pertama kalinya, dia merasakannya berdetak seperti jantung.
Seolah-olah itu adalah makhluk hidup yang takut akan sesuatu.
Dan makhluk hidup ini takut akan musuh alaminya.
Kemudian saat berikutnya, pemberitahuan sistem menyelesaikan kebingungan Lionel.
[Ding!]
[Tuan rumah sedang berinteraksi dengan takdir Spirit; Lightning Demon Soul]
Dia sangat heran saat ini. Dia merasa seolah-olah telah menemukan sebuah misteri besar, Sebuah misteri yang membingungkan banyak orang di kehidupan masa lalunya dan yang merupakan sumber Buah Iblis!
Dia kemudian menggelengkan kepalanya dan bertanya pada Arya.
"Aria, Bisakah tunjukkan Daftar Takdir Jiwa Iblis Petir?"
[Dimengerti]
[Nama: Jiwa Iblis Petir
Nama Panggilan: Buah Iblis
Usia: +1 miliar tahun
Jenis Kelamin: Pria
Abilities :
Lightning Body: Mastery; Peak ✅
Lightning Spirit: Mastery; Peak ✅
Lightning Element Affinity: 100% ✅
Innate ability, the curse of the sea (100% effect) ✅
-An innate ability, the effect also cannot be reduced for a demon soul
Kemampuan bawaan: Lightning Demon Aura: Penguasaan; Puncak
Garis keturunan: Garis keturunan Jiwa Setan Petir Konsentrasi 100%
-Peringatan! Garis keturunan tidak dapat diambil tanpa membayar harga yang sesuai
[Tuan rumah dapat mencuri satu takdir dari daftar]
"Wow!!"
Pada saat ini, Lionel benar-benar terdiam dari kemampuan Jiwa Iblis Petir.
"Bagus bahwa benda mengerikan ini disegel dalam buah kecil ini, jika tidak, dunia ini akan berakhir sejak lama ..." Dia menghela nafas sebelum mengumpulkan pikirannya.
"Apa-apaan dia? Usianya lebih dari satu miliar tahun! Dengan semua kemampuan luar biasa ini, ada baiknya dia memiliki titik lemah atau yang lain, dunia ini akan kacau." Dia menambahkan sambil menggaruk dagunya.
[Kamu harus menjarah kemampuan roh petir, kamu membutuhkannya lebih dari sebelumnya.]
"Ya, Aria, itu juga yang aku pikirkan. Sayangnya, aku tidak bisa mengambil semuanya..." Lionel menghela nafas kecewa. Dia kecewa karena dia tidak bisa mengambil semua kemampuannya, tetapi kesedihan sesaat ini tidak berlangsung lama setelah dia berpikir untuk menguasai puncaknya. Apa artinya ini? Artinya dia akan mendapatkan 100 unit atribut sekaligus! Bisakah Anda bayangkan ini!?
Belum lagi spirit petir akan memberikan manfaat! Jiwa Lionel akan menjadi benar-benar seimbang dengan tubuhnya dan bahkan jika dia tidak mendapatkan tubuh petir, serangan spiritualnya akan memiliki sifat petir mulai sekarang.
(A/N: Dia hanya membutuhkan <Zanpakutô> dengan elemen petir dan dia akan menjadi Shinigami di saat berikutnya????)
Namun tak perlu khawatir, ia masih bisa mengambil tubuh petir dari Enel nanti.Pada saat itu, sistemnya akan ditingkatkan dan mungkin dapat mencuri lebih dari satu kemampuan. Bahkan jika penguasaan Enel rendah, itu tidak masalah karena dia dapat meningkatkan penguasaan mereka dengan roh petir puncak dan jauh lebih cepat!