A/N:
Ada 13 bab di akun Patrèon saya bagi mereka yang ingin memeriksanya:
http://www.patrèon.com/BlackStar_BH
-xXx-
Adapun gadis obrolan grup, Lionel lebih suka mengusulkan ide untuk bergabung keluarganya sendiri, jadi dia tidak langsung mendorong Qianye Ying'er.
Padahal dia sangat menginginkannya.Giok dan tubuh halusnya begitu menggemaskan sehingga Lionel tidak berpikir dia bisa mengatasinya. Jika dia tidak pada levelnya saat ini yang membuatnya kebal terhadap semua godaan, energi takdir dan aura gelap yang mengelilinginya sangat luar biasa.
...
Kali ini Lionel pindah ke gurun Wilayah Ilahi Barat, dia merasakan hukum bumi yang padat dari tempat ini.
Itu adalah dunia coklat tandus yang dipenuhi badai pasir dan celah bumi, Lionel melihat ke arah tertentu di mana intensitas badai lebih tinggi, dia melambaikan tangannya dan sebutir biji coklat terbang dari pusat badai pasir ke tangannya.
[Ding!]
[Interaksi pembawa acara dengan Destiny of the Divine Soul Fragment]
Lionel yakin bahwa ini adalah Benih Bumi dari Evil God. Benih ini tidak muncul dalam novel aslinya. Dia tidak peduli untuk memperhatikan dan memasukkannya langsung ke inventarisnya yang akan dia tangani nanti setelah mengumpulkan semua warisan Dewa Jahat.
Masih ada 45 menit tersisa untuk mengakhiri kekuatannya saat ini, jadi dia harus bergegas dengan apa pun yang ingin dia lakukan.
Segera pindah ke salah satu dasar alam semesta seperti dia yaitu [Sumur Reinkarnasi], Lionel muncul di Tanah Terlarang Samsara.
Dia bisa melihat dewi sejati di bumi.
Mata mereka bertemu satu sama lain, Shen Xi gemetar dan jatuh berdiri.
"Shen Xi memberi hormat kepada dewa leluhur yang baru."
{Jadi, Anda tahu tentang dewa leluhur sebelumnya?}
Kata Lionel dengan ekspresi penasaran.
"Ya, Yang Mulia, guru saya memberi tahu saya tentang mantan Dewi Leluhur."
Shen Xi berkata sambil masih menundukkan kepalanya, saya terkejut dengan akhir dunia yang tiba-tiba dan keterkejutannya bahkan lebih besar oleh Dewa Leluhur baru yang menghentikan akhir ini.
{Oh, maksudmu gurumu, Li Suo?}
Shen Xi mengangguk dengan sungguh-sungguh saat dia mengingat kebaikan gurunya atas dirinya.
{Um, sangat bagus, kamu terlihat seperti terjebak dalam pedang itu, biarkan aku melonggarkan rantaimu.}
Shen Xi tercengang oleh ini, tetapi sebelum dia bisa berbicara, energi takdir yang sangat misterius memasuki dahinya dan menyebar ke seluruh tubuhnya yang seperti ilusi.
Pada saat berikutnya, energi takdir menciptakan tubuh sejati dari dirinya sebelumnya dan terlahir kembali sebagai tubuh sejati, dia bahkan mendapatkan kembali kultivasinya yang sebenarnya, level 1 dari Alam Dewa Sejati!
Lionel mengendalikan auranya agar tidak mempengaruhi Primal Chaos, bergelar Pemilik Dimensi, dia adalah hukum di dunia ini, dia bisa memutuskan apa yang dia inginkan, bahkan tanpa kultivasi, tidak ada yang bisa menyakitinya di sini, bahkan dewa ciptaan!
Kontaknya dengan Pedang Leluhur yang Menghukum Surga langsung terputus, dan dia akhirnya dibebaskan dari belenggu yang telah menahannya selama satu juta tahun.