-xXx- Bulu
mata Lionel berkedip-kedip saat dia merasa seperti sedang diawasi, Arya langsung menghilang setelah melihat ini.
Lionel duduk dan melihat ke arah sekelompok wanita dan gadis yang bahagia.
Lionel dikelilingi oleh dua putri kecilnya yang lucu yang dia tidak bisa mendapatkan cukup dari kelucuan yang mereka berikan kepadanya.
Yu'er dia tidur memegang sisi kirinya dan Honger dia tidur di sisi kanannya, dan di kepalanya rakun lucu Vulpix dia tidur dengan lembut.
Lionel memutuskan untuk mengubahnya menjadi Qilin sejati saat berikutnya dia mengunjungi Wilayah Ilahi Barat.
Lionel dengan lembut menepuk kedua gadis kecilnya sambil menikmati ekspresi lucu mereka. Kemudian dia melihat ke arah zona menderu.
Diskusi panas ada di sana-sini, Lionel memperhatikan banyak dari mereka yang memandangnya dari waktu ke waktu, jadi dia tidak banyak berpikir dan mengira perasaan diawasi sebelumnya berasal dari mereka.
Ada banyak kelompok di depan istana es, kelompok terbesar yang dibentuk oleh murid perempuan sekte tersebut.
Mereka bahkan mengenakan pakaian baru yang berisi lambang faksi mereka.
Di bawah Chu Yuechan, status sekte secara resmi diubah menjadi faksi.
Semua anggota diatur menurut status mereka, faksi awan beku berada di garis depan dengan 2.200 anggotanya yang sangat besar yang menghitung murid, peri, dan nyonya sekte.
Mereka membentuk kelompok yang terdiri dari 10 wanita atau lebih di antara mereka sendiri dan mengobrol dengan antusias satu sama lain.
Subjek umum mereka adalah Lionel, tentu saja, mereka semua tanpa kecuali memegang lebih dari satu foto Lionel, tentu saja, Yang Mulia Chu Yuechan memberikannya kepada mereka.
Chu Yuechan dia memastikan untuk memperkuat Lionel sebagai idola di hati para gadis setelah bertemu mereka lagi.
Ini adalah peran pentingnya sebagai pemimpin faksi.
Faksi besar ini dapat dianggap sebagai klub penggemar terbesar yang diperoleh Lionel hingga saat ini.
Lionel sangat senang melihat mereka tersenyum bahagia di wajah kecil mereka, dia memastikan untuk mengingat setiap dari mereka.
Karena dia telah mendapatkan kontol emas, dia hanya perlu mendapatkan Mutiara Surga Abadi dan menggabungkannya dengan dunia batinnya untuk menyesuaikan waktu di sini dan mengendalikannya sesuka hati, maka dia dapat memulai rencananya untuk mencicipi lubang masing-masing dan setiap lubang. dari mereka, dia sangat menantikan hari itu.
Lionel, dia melihat Yue Wugou yang dengan tegas dia lebih suka nama Dongxue mulai sekarang. Dia juga telah membentuk faksi dan menjadikan putrinya sebagai pemimpin.
Itu benar, Xia Qingyue memilih untuk mengikuti ibunya, tetapi tidak ada reaksi negatif dari Fraksi awan yang membeku.
Qingyue masih anggota Fraksi awan beku tapi dia hanya anggota nominal sekarang, dan dia bukan lagi pilar seperti dia.
Fraksi baru bernama Fraksi Dewi Bulan.dewi bulan giok biru Yaoyue dan dewi bulan putih Muyue ditetapkan sebagai pilar.
Hal yang mempercepat lahirnya faksi ini adalah bahwa Lionel sebelumnya telah memberikan kemampuan ilahi kepada Dewa Bulan Menara Ungu, dari Daftar Takdir Yue Wuya.
Lionel hanya ingin melihat Permaisuri Dewa Bulan di masa depan, ini membuat Qingyue langsung naik ke tingkat Kaisar Dewa, transformasi supernatural di tubuhnya dan kecantikannya menjadi sangat menakjubkan, warna ungu sangat cocok untuknya.
Qingyue sangat senang dengan transformasi dan kekuatan barunya sehingga dia memberi Lionel pelukan yang kemudian berubah menjadi ciuman panas dan kemudian menjadi orgasme cepat untuknya.
Lionel tidak lupa untuk memberikan warisan Dewa Bulan lain ke Dongxue, ketika dia pergi ke Alam Dewa Bulan sebelumnya, Lionel menyentuh semua Dewa Bulan tanpa mengetahuinya.
Dia melakukan hal yang sama untuk Dewa Bintang, Dewa Brahma, dan bahkan Penyihir.
Dia hanya ingin menyimpan Daftar Takdir yang ditampilkan jika dia membutuhkannya.
Lionel tidak ragu sebelumnya dan memberi Dongxue warisan Jiwa Kuning Dewa Bulan, warisan ini sangat istimewa karena berisi jiwa yang kuat dari salah satu Dewa Bulan, jadi dia menghadiahkannya kepada Milf-nya sendiri dan menjadikannya tingkat Dewi Bulan. 9 Guru Ilahi.
Qingyue menjadikan ibunya pemimpin dengan dia juga, yang Dongxue setuju dengan senyum pahit.
Dia tidak bisa menolak putri kesayangannya sehingga dia akan melakukan segala daya untuk mendukungnya mulai sekarang, Dongxue berubah menjadi kecantikan dewasa yang menakjubkan, dengan rambut kuning, bulu mata kuning, mata kuning, dan tubuh sensual yang membuat Lionel menempatkannya. di baris yang sama dengan Dewi Emas Yinger.
Sebelumnya, Lionel berbicara dengan mereka untuk memilih beberapa wanita dari Alam Dewa Bulan yang pantas mendapatkannya, dan Lionel akan mengubah mereka menjadi Dewi Bulan dan memasukkan mereka ke dalam faksi mereka.
Yang tentu saja mereka senang akan hal itu, mereka bermimpi membuat faksi Dewi Bulan menjadi yang teratas di faksi harem, meski persaingannya ketat.
Lionel mengalihkan pandangannya ke arah kaki panjang itu, Nami, Nojiko, Kaya, dan Kuina segera berteman dengan Robin, Zala, Mikita, Koala, dan Ahiro.
Mereka benar-benar seperti saudara perempuan, mereka senang membicarakan topik hangat.
Setiap gadis yang dibajak oleh Lionel dia membual tentang hal itu kepada teman-teman baru mereka, menyebabkan beberapa dari mereka berdarah hidung atau perut bagian bawah.
Setelah mereka bergabung dengan faksi Eastern Blue mereka, suasana menjadi lebih hidup, Alvida dia dengan senang hati menerima anggota baru.
Tawa gila Mikita adalah yang paling menarik perhatian Lionel, faksi ini memiliki beberapa yandere yang sangat berbahaya.
Di sisi lain, Hancock telah membentuk faksi sendiri yang sudah terdiri dari krunya, dia berpikir untuk memasukkan semua wanita di pulaunya tetapi Lionel mencegahnya sehingga dia menyarankan agar dia hanya mengundang krunya dan dia akan menyambut mereka di haremnya.
Tapi dia tidak ingin seluruh negeri dan menyarankan agar dia menunjuk seorang wakil untuk mengambil pekerjaannya di sana karena tentu saja, dia akan tinggal bersamanya, Hancock dengan senang hati menerima lamaran suaminya.
Tentu saja, setelah pembentukan faksi Kuja, Hancock dengan senang hati mengizinkan setiap anggota baru yang ingin bergabung dengannya.
Hancock dia menunjuk pilar sebagai dua saudara perempuannya Sandersonia dan Marigold, yang dia tidak mengenali mereka sebelumnya karena sekarang mereka menyaingi dia dalam kecantikan dengan lekuk sensual, payudara besar, dan tubuh licin.
Karena mereka pemakan ular Zoan yang dikenal karena kelenturan dan kehalusannya, kulit mereka secara alami licin, meskipun tidak menempatkan mereka di garis yang sama dengan Alvida, mereka tidak jauh dari menyempurnakan dao yang licin.
Hancock benar-benar terkejut dengan penampilan baru adiknya, tapi dia tidak terlalu peduli, saudara perempuannya sebelumnya tidak ada hubungannya dengan sesuatu yang disebut kecantikan.
Tapi sekarang dia senang dengan itu, sekarang mereka benar-benar layak menjadi istri suaminya.
Marguerite, Ran, Aphelandra, Daisy, dan Rindo juga ditunjuk sebagai pilar faksi.
Hancock dan fraksinya sangat bersemangat untuk memasuki persaingan ketat untuk kontol suami.
-xXx-